JawaPos Radar | Iklan Jitu

Abdul Azis, Idola Baru Para Bonita

Santai Jalani LDR dengan Pacar

21 Oktober 2017, 19:46:24 WIB | Editor: Dwi Shintia
Abdul Azis.
CLBK LDR: Azis bersama pacarnya, Ariza Pertiwi. Mereka mengatasi kangen dengan video call setiap hari. (Instagram Abdul Azis.)
Share this

JawaPos.com - DENGAN wajah imut dan tubuh proporsional, Abdul Azis sangat diidolakan bonita. Mulai mbak-mbak manis hingga ibu-ibu gemas melihat pemain Persebaya yang baru bergabung di awal musim lalu itu. Bahkan, salah satu maskot Persebaya, si Zoro yang genit dan nakal, suka banget menggoda dan mencolek-colek pipinya.

Azis mengaku sering menerima direct message Instagram dari bonita. Tak sedikit yang terang-terangan memuji. Diawali dengan memuji permainan, lalu memuji kegantengan (modus!). Banyak yang minta berkenalan.

Awalnya dia kaget dan bingung bagaimana menyikapinya. Lama-lama dia terbiasa. Ratusan DM itu tetap dia baca, tapi tidak dibalas. ''Aku bukan orang yang genit-genit gitu sih. Malah suka malu kalau dipuji,'' ucapnya dengan tersipu-sipu.

Para bonita harus merelakan hatinya patah karena Azis sudah punya pacar. Namanya Ariza Pertiwi. Dia lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar. ’’Saya di Surabaya, dia di Makassar. Jadi LDR,’’ kata Azis.

Usut punya usut, ternyata Ariza adalah mantan kekasihnya saat lulus SMA. Berpacaran setahun, mereka sempat putus hingga masing-masing punya pacar lagi. Lima bulan lalu, mereka balikan. Menjalani LDR diakui Azis bukan masalah besar. Mereka berkomunikasi intens melalui media sosial. ’’Tiap hari video call-an juga,’’ terangnya.

Sembilan bulan tinggal di Surabaya, Azis menyatakan jatuh cinta dengan Kota Pahlawan. Menurut dia, meski menjadi kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia, Surabaya tergolong aman. Orang-orangnya juga ramah. Tapi, jangan harap Azis bakal jatuh cinta juga dengan cewek Surabaya. ’’Susah kalau sama orang Surabaya. Soalnya, nanti kalau saya balik ke Makassar lagi, bakal jauh dong,’’ tuturnya polos. (*)

adn/c22/na

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up