JawaPos Radar | Iklan Jitu

Daftar Harga Obral Diskon Menggiurkan di Matahari

16 September 2017, 20:02:25 WIB | Editor: Ilham Safutra
Daftar Harga Obral Diskon Menggiurkan di Matahari
Pakaian wanita cukup banyak menawarkan diskon. Mulai dari 20 persen. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Satu kata yang bisa menjadi magnet bagi masyarakat untuk ramai-ramai berbelanja yaitu diskon. Siapa tak mau mendapatkan barang hingga 75 persen di Matahari Mal? Dua gerai Matahari di Pasaraya Blok M dan Pasaraya Manggarai sedang cuci gudang diskon gede-gedean. Disinyalir dua gerai itu akan ditutup di akhir bulan September 2017.

Sejumlah pegawai tenant di Pasaraya mengungkapkan kabarnya penutupan gerai Matahari itu akan berubah menjadi bisnis usaha lain. Kabar yang diperoleh para pegawai bisa jadi gerai Matahari berubah menjadi MAP Grup atau Transmart (Trans Corp). Namun pegawai di Pasaraya Blok M menegaskan yang ditutup hanya gerai Matahari, bukan Pasaraya.

Terlepas dari itu, pengunjung tetap dimanjakan dengan barang obral diskon besar-besaran. Pantauan JawaPos.com, Sabtu (16/9), seluruh produk dari mulai pakaian, sepatu, tas, hingga kosmetik diobral. Apa saja?

Daftar Harga Obral Diskon Menggiurkan di Matahari
Koper menwarkan diskon hingga 70 persen. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

1. Sepatu

Berbagai sepatu di antaranya Nike diskon 40-50 persen. Dari harga Rp 509 ribuan hingga Rp 1,3 juta. Harga sebelumnya bisa mencapai Rp 2 jutaan. Sepatu Adidas, diskon 40-50 persen. Harganya bahkan ada yang di bawah Rp 500 ribu setelah diskon.

2. Koper

Berbagai tas koper besar juga diobral. Diskon yang ditawarkan bahkan 50 persen plus 20 persen. Sejak kemarin saja, koper yang berhasil dijual sudah 100 item.

3. Kosmetik

Berbagai kosmetik seperti Maybeline atau Revlon juga memberikan promo khusus seperti beli produk gratis foundation dan lainnya.

4. Tas

Tas Fladeo dan Yongki Komaladi juga diskon 40-50 persen. Ada pula harga khusus dari harga Rp 159 ribu hingga Rp 299 ribu.

5. Pakaian Wanita

Pakaian wanita di setiap tenant diobral dengan diskon 20-50 persen. Seperti Erprise didiskon hingga 50 persen. Busana muslim pria dan wanita juga didiskon hingga 50 persen.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up