JawaPos Radar | Iklan Jitu

Hari Perempuan Internasional 2018

International Women's Day, Perempuan Harus Sebarkan Energi Positif

08 Maret 2018, 16:25:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
International Women's Day, Perempuan Harus Sebarkan Energi Positif
Konferensi Press kampanye 'Bring Out The Beauty Inside' yang diadakan Natur-E untuk memperingati Hari Perempuan Internasional 2018 di Jakarta, Kamis (8/3) (Muhammad Hafidh/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Moment Hari Perempuan Internasional yang jatuh hari ini, 8 Maret, dimaknai dengan beragam kegiatan positif. Tak hanya menyuarakan posisi perempuan, tapi juga perlu menyebarkan energi positif untuk lingkungannya.

Salah satu kampanye berbagi energi positif pun dilakukan Natur-E, sebagai merek yang peduli dengan kesehatan kulit perempuan. Bertajuk Bring Out The Beauty Inside, kampanye ini adalah bentuk aksi nyata perempuan untuk konsisten berbuat baik dan saling menginspirasi satu sama lain.

"Definisi cantik itu tidak hanya dari rupa, namun kecantikan akan terpancar dari dalam diri. Saat wanita memiliki kekuatan untuk melakukan kebaikan setiap hari maka dia cantik. Harus menyadari segala potensi yang ia miliki dan percaya diri untuk terus berkembang," ungkap Aryana Jasiman, Dr Brand manager Natur-E saat acara peluncuran kampanye Bring Out The Beauty Inside di Jakarta, Kamis (8/3).

International Women's Day, Perempuan Harus Sebarkan Energi Positif
Rangkaian produk Natire-E untuk atasa persoalan kulit kusam (Muhammad Hafid/JawaPos.com)

Melalui platform sosial media, kampanye ini mengajak wanita Indonesia untuk menyebarkan inspirasi lewat #BerbagiEnergiCantik. Postingan ini dapat berisi tentang kegiatan sederhana yang berdampak positif bagi lingkungan sekitar. Seperti membagikan cerita inspiratif tentang pekerjaan hingga kehidupan sosial.

Dalam acara itu, kesehatan kulit perempuan pun tetap terpelihara meskipun mengikuti banyak kegiatan positif. Natur-E secara konsisten menjawab kebutuhan perawatan kecantikan secara menyeluruh dengan mengembangkan produk yang menutrisi dari dalam dan luar.

Produk ini meliputi soft capsule sebagai perawatan dari dalam. Sedangkan untuk perawatan luar terdapat face cream, varian hand & body lotion hingga face mist.

Tak hanya itu, Natur-E memberikan solusi masalah kulit untuk berbagai usia. Misalnya untuk usia 18-24 rangkaian produk seri 100 UI sangat cocok untuk mengatasi kulit kusam dan jerawat. Sedangkan usia 25-34 cocok menggunakan seru 300 IU sebab dapat mengatasi masalah kulit kering.

Wanita usia matang 35 tahu ke atas membutuhkan seri advanced untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan flek hitam.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up