JawaPos Radar | Iklan Jitu

Valentine Day, The Alana Suguhkan Romance on The River

08 Februari 2018, 07:07:18 WIB | Editor: Soejatmiko
Valentine Day, The Alana Suguhkan Romance on The River
Sensasi dinner di Poolsite Lantai 6, (aryo mahendra/jawapos.com)
Share this

JawaPos.com - Valentine day adalah momen paling romantis yang ditunggu  bagi sebagian pasangan yang merayakannya. Hotel The Alana Surabaya, menyiapkan paket dinner bertema Romance on The River. Acaranya akan digelar di poolside lantai 6. Areanya akan ditata khusus untuk pasangan yang ingin merasakan sensasi keromantisan tepi sungai.

General Manajer The Alana Adiat Prabowo mengatakan, tamu couple (berpasangan) juga akan dimanjakan dengan perahu dan nahkodanya yang bertugas memberikan wine gratis. Soal masakan, lanjutnya, The Alana sudah menyiapkan menu spesial.

Namanya, Long Boat Taste of Love. Masakan akan disajikan satu per satu. Istilahnya, one by one serving. Mulai dari makanan pembuka, main course, hingga dessert atau makanan penutup. Total, ada 5 set menu yang dapat dipilih. Ada juga penampilan live saxophone yang pastinya semakin menambah keromantisan. "Karena bisa menambah keintiman tamu. Apalagi dengan tema dinner di tepi sungai," kata Adiat saat konferensi pers di hotel The Alana, Rabu (7/1).

Valentine Day, The Alana Suguhkan Romance on The River
Chef The Alana Susanto menyajikan masakan bertema Long Boat Taste of Love. ()

Adiat melanjutkan, tak hanya makan malam romantis tepi sungai. Ada beberapa layanan lain untuk tamu yang sedang merayakaan momen romansa bersama pasangan. Antara lain, sparkling wine, mocktail, pelayanan pribadi, bunga, coklat, dan souvenir.

Dia juga mengingatkan, ketersediaan kapasitas venue untuk perayaan Valentine day di poolside area tersebut akan dibatasi. Supaya, acara makan malam dapat dinikmati secara eksklusif.

"Jangan khawatir. Kami juga menggelar romance buffet dinner. Para tamu juga dapat merayakan momen hari kasih sayang di restoran Oriza dengan konsep buffet," jelasnya.

Adiat mengatakan, momen hari kasih sayang di restoran tersebut akan diramaikan dengan suguhan kuliner internasional. Dekorasi warna biru dan life musik juga akan memanjakan tamu yang merayakan romantisme bersama pasangan di restoran Oriza.

Chef The Alana Susanto mengatakan, menu masakan akan mengambil tema Long Boat Taste of Love. Penuh dengan nuansa sungai. Dia akan menyuguhkan 3 masakan berbeda dalam satu piring panjang berbentuk perahu.

Ada udang, australian beef, dan ikan belut. Dia menjelaskan, udang akan disajikan dengan siraman saus salsa. Sementara, australian beef akan disajikan dengan lelehan saus grand berry yang nikmat.

Tak hanya di area poolside. Momen hari kasih sayang di hotel The Alana juga digelar di restoran Oryza. Tamu dapat makan sepuasnya dengan menu masakan internasional berkonsep buffet, live cooking, menu stalls, dan free flow drinks.

Hari berikutnya, tamu juga akan disuguhkan pelbagai layanan dalam rangka Imlek. Antara lain, breakfast, layanan lunar eve dinner untuk dua orang, berenang, fitness, free mini bar, diskon hingga 20 persen, free wifi, dan atraksi barongsai pada malam harinya. "Kami sediakan ang pao tree. Jadi tamu dapat mengambil ang pao yang sudah tertulis hadiah. Hadiahnya tergantung apa yang tertulis di amplop," tambah Adiat.


Ket Foto :

Tamu berpasangan menikmati paket couple yang diakomodir pihak hotel selain momen valentine's day.

(HDR/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up