JawaPos Radar | Iklan Jitu

Hotel Ini Tawarkan Promo Menarik di Hari Kasih Sayang

08 Februari 2018, 03:05:59 WIB | Editor: Soejatmiko
Hotel Ini Tawarkan Promo Menarik di Hari Kasih Sayang
MENU VALENTINE : The 1O1 OJ Malang Hotel menawarkan paket dinner romantis bagi pasangan yang merayakan hari Valentine. (Fisca Tanjung/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Bulan Februari memang selalu  dikaitkan dengan bulan penuh kasih sayang. Yakni,  pada 14 Februari mendatang ada yang merayakannya sebagai hari kasih sayang atau Valentine Day. Tidak sedikit masyarakat, terutama generasi milenial yang merayakan hari tersebut dengan orang terkasihnya.

Momen tersebut pun menjadi peluang tersendiri bagi industri perhotelan di Kota Malang. Mereka pun menyiapkan beberapa paket khusus bagi tamu maupun pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang terkasih pada hari Valentine tersebut.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh The 101 Hotel Malang OJ dengan menawarkan romantic dinner bertajuk ‘Romantic d’Amour’ yang akan digeber di Skyroom, lantai 12.

Public Relations The 1O1 OJ Malang Hotel, Gitvy Fitria Marethasary mengatakan, dengan harga promo tamu yang datang akan mendapatkan beberapa fasilitas. Antara lain romantic live band performance, rose for ladies, free flow infused water, chocolate praline, table decoration hingga photo booth.

“Untuk promo tersebut, kami menargetkan setidaknya sekitar 50 pasangan, atau setara dengan 100 packs. Tahun 2017 kemarin, Skyroom kami full,” ujarnya, Rabu (7/2). Selain itu, masing-masing pasangan tersebut juga akan mendapatkan satu set menu yang terdiri dari romantic Soup, yaitu cream soup broccoli and carrot, Dip Tower, yaitu Sirloin Steak, Potato dan Mushroom Vegetable.

“Kami juga memiliki menu sajian yang dinamai Smoke Chicken Lover dan Greentea Blast Chocolate Cake,” jelas Gitvy. Dia menambahkan, momen romantis tersebut akan dimeriahkan dengan pembagian doorprize bagi para pasangan yang memiliki ‘Valentine Dress Code’ terbaik.

“Hadiahnya macam-macam. Ada voucher menginap juga," jelasnya. Acara itu nantinya akan dimulai pukul 18.00 hingga 23.00. Dengan lokasi yang berada di lantai tertinggi di Kota Malang, akan menambah suasana romantis untuk masing-masing pasangan.

(fis/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up