JawaPos Radar | Iklan Jitu

Tinggal Klik, Teknisi Elektronik Langsung ke Rumah

03 Maret 2018, 23:00:59 WIB | Editor: Rina Anggraeni
Tinggal Klik, Teknisi Elektronik Langsung ke Rumah
()
Share this

JawaPos.com - Para ibu rumah tangga terkadang sulit mencari teknisi dalam memperbaiki beberapa peralatan eletronik. Utamanya, menemukan jasa pelayanan yang bisa memperbaiki perabotan rumah tangga, seperti AC, mesin cuci dan lainnya.

Kini di zaman digital, segala hal hanya tinggal menjentikkan jemari. Sebab,berbagai bisnis yang tumbuh saat ini umumnya berbasis aplikasi yang bernama Yoofix. Aplikasi ini dapat menjawab keluhan kaum ibu. Yoofix merupakan aplikasi berbasis online yang memberikan kemudahan bagi masyarakat umum dalam merawat elektronik rumah tangga, seperti servis AC, pompa air, painting, membersihkan rumah, Mechanical Electric dan Pest Control yang dikembangkan oleh PT Yoofix Indonesia.

Teknisi dibekali dengan standar yang tinggi mulai dari kemampuan, penampilan dan tutur kata dalam bekerja.Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat menghubungi para tukang atau teknisi dengan mudah sesuai kebutuhan (misalnya perbaikan AC di rumah atau di kantor dan sebagainya). Sistem yang dipakai Yoofix sendiri berpatokan pada lokasi untuk mempertemukan dan mempercepat akses para teknisi menuju pelanggan atau pemesan sesuai keperluan.

Semua pekerjaan tersebut dijalankan oleh para tukang atau teknisi profesional bersertifikat dan memiliki kompetensi. Dengan adanya aplikasi ini, para tukang atau teknisi yang tergabung dalam Yoofix mendapat keuntungan tersendiri.

"Sebelumnya pekerjaan saya tidak menentu, karena itu saya pun tidak bisa memprediksi penghasilan yang saya peroleh setiap bulan. Setelah bergabung dengan Yoofix, penghasilan saya lebih teratur sehingga dengan mudah merencanakan pengeluaran,” tutur salah satu teknisi Yoofix di Yogyakarta, Sugeng dalam keterangan tertulis, Sabtu (3/3).

Tidak hanya itu, penawaran jasa semakin berkembang dan menciptakan lapangan kerja bagi setiap orang. Yoofix hadir menjadi salah satunya, memberikan jasa pelayanan teknis kepada masyarakat dan memastikan setiap orang atau teknisi mendapatkan pekerjaan dan penghasilan. Untuk menjadi bagian dari mitra Yoofix dapat membukanya di laman yoofix.com.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up