JawaPos Radar | Iklan Jitu

Nge-Hits! 12 Koleksi Boots Bikin Jatuh Cinta, Cek Harganya

01 Januari 2018, 11:51:31 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Sepatu boots
Ilustrasi (Pop sugar)
Share this

JawaPos.com – Jika perhatikan, saat ini semakin banyak kaum hawa yang menggunakan sepatu boots. Bukan lagi flat shoes atau heels hingga pointy shoes, tetapi boots juga bisa gaya. Sepatu boots yang tak lekang oleh zaman kembali kekinian di zaman now. Pasalnya, perempuan juga bisa tampil feminin dengan boots.

Dilansir dari Pop Sugar, Minggu (31/12), ada 12 koleksi terbaru sepatu boots di luar negeri yang barangkali bisa menjadi rekomendasi perempuan di tanah air. Ada 12 merek boots yang bisa diperoleh di gerai online seperti Amazon.

Tory Burch

Sepatu boots
Boots red wing (Pop sugar)

Desainer Amerika mendesain koleksi terbarunya begitu elegan dan bisa dipadukan untuk acara formal. Tory Burch Henry Booties in Black dibanderol seharga USD 349 atau sekitar Rp 4,7 juta-an.

Rag & Bone

Label yang berbasis di New York ini memberikan koleksi Rag & Bone Compass Boots in Camel seharga USD 695 atau sekitar Rp 9,3 juta-an. Harga tersebut sesuai dengan detail bahannya, yakni dengan warna cokelat dipasangkan dengan Goodyear sole yang kokoh ditambah detail bulu domba yang mewah.

G.H. Bass & co

G.H. Bass telah membuat alas kaki berkualitas sejak tahun 1863. Sentuhannya dalam koleksi Nadine Hiker Boots ini dibanderol USD 135 atau Rp 1,8 juta-an. Koleksinya menggabungkan desain ikon label dengan palet warna modern.

Frye

Dengan pengalaman lebih dari 150 tahun, Frye dengan koleksinya yang kokoh dan buatan tangan itu ramah untuk koleksi musim dingin. Dengan sentuhan bulu, Natalie Cuff Black Brown sepatu ini dibanderol USD 598 atau Rp 8 jutaan. Dilengkapi dengan outsol karet dan kulit dari Italia.

L.L. Bean

Tidak ada koleksi yang klasik seperti L.L. Bean's Bean Boots. Dibanderol USD 199 atau Rp 2,6 juta-an, membuat sepatu dengan tiga warna itu terkesan elegan bagi penggunanya.

Sorel

Koleksi label Kanada ini memberikan sentuhan modern kekinian dan kesan edgy lewat Joel of Joel of Artic Wedge Boots in Black. Dibanderol USD 250 atau Rp 3,3 juta-an, Sorel terbuat dari bahan premium kulit tahan air, sehingga penggunanya terlihat lebih berkelas.

UGG

Tak ada kata selain keren untuk sepatu boots label UGG. Apalagi jika dipadukan dengan rok denim di pagi hari. Sentuhan warna maroon membuat kesan feminin dan manis bagi penggunanya. Koleksi yang diberi nama Viki Waterproof Boots in Port itu dibanderol USD 220 atau Rp 2,9 juta-an.

Moncler

Cocok digunakan di musim dingin karena memberikan sentuhan hangat di bagian mata kaki. Moncler's Ginette Boots in Black dibanderol USD 360 atau Rp 4,8 juta-an, menggabungkan bentuk yang elegan dengan penampilan edgy yang tahan air.

Prada

Label unik Miuccia Prada tidak hanya dikenal dengan desain high-fashion. Pada intinya, rumah mode Italia ini selalu digemari penggila belanja. Dengan bahan halus ditambah sentuhan bulu membuat Suede Boots dan Fur Ankle Boots ini semakin unik. Diberi nama Deserto, boots ini dibanderol dengan harga USD 990 atau Rp 13 juta-an.

Stuart Weitzman

Model sepatu boot ini cocok untuk siapapun yang memiliki gaya streetwear style atau kesan cuek. Dengan nama The Belowdeck dari Stuart Weitzman, sepatu itu dibanderol USD 321 atau Rp 4,3 juta-an, dari semula USD 535 atau Rp 7,2 juta.

Red Wings

Karya sepatu Red Wing, berbasis di Minnesota. Kolaborasi merek Amerika dengan Madewell di Boots 6-Inch Moc Lace-Up di Oro Brown dibanderol seharga USD 290 atau Rp 3,9 juta-an. Boots ini terkesan simple, klasik, dan manis. Dengan warna cokelat kulit.

Matt Bernson

Sepatu tahan lama yang berbasis di New York ini diberi nama Legion Boots Matt Bernson. Dengan harga USD 350 atau Rp 4,7 juta-an, sepatu boots ini sangat kuat terhadap cuaca apapun.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up