alexametrics

Pamitan di Medsos, Khofifah Unggah Foto Mesranya Bareng Susi

18 Januari 2018, 15:03:09 WIB

JawaPos.com – Khofifah Indar Parawansa resmi lengser dari jabatannya sebagai menteri sosial (mensos) hari ini (18/1).

Yang menarik, Tokoh Muslimat Nahdlatul Ulama itu melepas salam perpisahan di situs jejaring sosial Twitter dan Instagram.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia, dimanapun berada. Hari ini, Kamis (18/1) izinkan saya pamit sebagai Menteri Sosial RI. Selamat datang Mensos baru Bapak Idrus Marham. Tongkat estafet pelaksanaan seluruh program pengentasan kemiskinan akan beralih mulai kemarin, Rabu (17/1). Hari ini kami akan Sertijab dan Raker bersama,” kata Khofifah.

Khofifah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia lantas meminta netizen mendoakan agar pemerintahan Jokowi-JK tetap berjalan baik dan amanah hingga akhir periode.

“Doakan pula Presiden @jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta seluruh menteri di kabinet kerja mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera,” tuturnya.

Ia berharap, keputusan yang diambil olehnya membawa hikmah besar dalam menjalani pengabdian dan dedikasinya kepada bangsa dan negara.

“Salam bahagia dan sukses untuk semua. Sampai jumpa di medan juang lainnya,” imbuhnya.

Selain memposting ucapan perpisahan, Khofifah juga mengunggah foto kebersamaannya bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Dalam foto, terlihat jika menteri asal Kabupaten Pangandaran itu memeluk erat Khofifah, disertai raut wajah sedih.

Khofifah pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada rekan seperjuangannya di Kabinet Kerja Jokowi – JK tersebut. “Terimakasih ibu @susipudjiastuti115 untuk pelukan hangat dan supportnya,” tutup Khofifah.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo menunjuk Idrus Marham untuk menduduki pos mensos. Idrus menggantikan Khofifah yang maju menjadi calon gubernur Jawa Timur.

Editor : Imam Solehudin

Reporter : (rgm/JPC)



Close Ads
Pamitan di Medsos, Khofifah Unggah Foto Mesranya Bareng Susi