alexametrics

Soal Aksi Terorisme, Muzani: Gerindra Siap Membantu Negara!

16 Mei 2018, 15:57:56 WIB

JawaPos.com – Rentetan aksi terorisme yang terjadi di berbagai daerah beberapa hari terakhir terus menuai keprihatinan. Berbagai usulan penanganan pun digulirkan, termasuk mengganti pimpinan penegak hukum.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan sepenuhnya evaluasi kinerja aparat penegak hukum kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya serahkan pada Presiden selaku pemegang kendali pemerintahan untuk melakukan evaluasi kerja orang-orang yang duduk dalam aparat itu. Presiden, Pak Jokowi, saya kira memiliki kewenangan untuk melakukan penilaian terhadap persoalan itu,” kata Muzani di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (16/5).

Meski demikian, Muzani menegaskan, saat ini persoalan terorisme telah menganggu persatuan bangsa. Aksi terorisme juga telah menghancurkan harkat martabat bangsa.

“Persoalan ini telah menjadi sebuah gangguan yang amat menggangu kehidupan kita baik dalam kehidupan kebangsaan, kemasyarakatan, termasuk keagamaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Muzani pun menyebutkan partainya berkomitmen terjun langsung membantu penyelesaian permasalahan ini. Dia berharap, permasalahan ini tak akan terulang di kemudian hari.

“Apa yang diperlukan untuk membantu negara, Gerindra siap melakukannya,” pungkasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : (aim/JPC)


Close Ads
Soal Aksi Terorisme, Muzani: Gerindra Siap Membantu Negara!