alexametrics

ACT Raih Muslim Choice Award 2018, NGO Paling Dipercaya Publik

13 Desember 2018, 23:44:38 WIB

JawaPos.com – Aksi Cepat Tanggap (ACT) mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih Muslim Choice Award 2018. ACT dinobatkan sebagai lembaga non-pemerintah (NGO) paling dipercaya publik.

ACT dinilai sukses menghimpun dana dari publik, sekaligus menyalurkannya lewat berbagai program kemanusiaan.

“Penghargaan ini menjadi semangat tersendiri untuk kami (ACT) lebih baik lagi untuk membantu sesama,” ungkap Vice President ACT Iqbal Setyarso saat menerima penghargaan, Rabu di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (12/12) malam.

Iqbal menambahkan, penghargaan Muslim Choice yang diraih ACT bukanlah untuk pekerja kemanusiaan dan relawan ACT semata. Lebih dari itu, penghargaan ini untuk semua pemangku kepentingan yang selama ini berpartisipasi bersama ACT untuk menjalankan misi kemanusiaan.

“Penghargaan ini juga untuk seluruh elemen masyarakat yang selama ini bergerak bersama ACT untuk membantu saudara-saudara kita, yang dilanda bencana dan konflik, baik di dalam maupun di luar negeri,” imbuh Iqbal.

Selain memberikan penghargaan kepada NGO, Muslim Choice Award 2018 juga memberikan penghargaan ke berbagai tokoh nasional. Kategori inspiration award diberikan kepada kedua calon wakil presiden, Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno.

Tak ketinggalan Yusril Ihza Mahendra diganjar penghargaan kategori democracy award.

Selain Menkominfo, hadir sejumlah tokoh nasional sebut saja Gubernur DKI Anies Baswedan, artis dan politisi senior Rhoma Irama, pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra, hingga Wali Kota Palembang Harnojoyo.

Editor : Imam Solehudin

Reporter : (yes/JPC)



Close Ads
ACT Raih Muslim Choice Award 2018, NGO Paling Dipercaya Publik