alexametrics

JK Yakin Indonesia Mendapat Buah Manis dari Kunjungan Raja Salman

4 Maret 2017, 19:08:46 WIB

JawaPos.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meyakini, kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz akan merubah persepsi dunia terhadap Indonesia. Menurut JK, masyarakat Arab Saudi juga diyakininya akan memilih Indonesia sebagai tempat berlibur.

Warga Arab diyakini akan mendatangi tempat-tempat wisata ataupun melakukan investasi di Indonesia. “Setelah rakyat Saudi melihat ternyata Indonesia tidak seperti dibayangkan. Jangan lupa, umumnya orang Saudi itu membayangkan kita itu daerah, negara terbelakang,” ujar JK di Badar Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Sabtu (4/3).

Selain itu ungkap JK, Raja Salman juga mengaku kaget dengan Indonesia lantaran tidak seperti yang dibayangkan selama ini. Bagaimana kota Jakarta sudah berkembang pesan dengan banyaknya gedung-gedung pencakar langit.

“Gedung-gedung tinggi (di Jakarta) itu lebih banyak dari pada Riyadh atau Jeddah,” katana.

Sementara menurut JK, wisatawan dari Timur Tengah termasuk Arab Saudi juga akan semakin banyak datang ke Indonesia. Karena Raja Salman merasa betah dan aman sebagai buktinya adalah menetap di Indonesia selama 9 hari.

“Kemudian mereka melihat Indonesia aman. Itu nanti justru yang menghasilkan,” pungkasnya. (cr2/JPG)

Editor : Yusuf Asyari

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
JK Yakin Indonesia Mendapat Buah Manis dari Kunjungan Raja Salman