alexametrics

Habib Rizieq Ikut Sambut Raja Salman di DPR?

2 Maret 2017, 04:30:17 WIB

JawaPos.com – Sejumlah pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam diundang DPR untuk hadir menyaksikan pidato Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud hari ini, Kamis (2/3). Lantas, apakah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab turut diundang?

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah hanya mengatakan bahwa undangan terhadap sejumlah pimpinan Ormas islam telah disebar. Setiap anggota DPR diberi kesempatan untuk mengundang para tokoh. “Kita itu concernnya tokoh-tokoh, pimpinan ormas, pimpinan parpol dan sebagainya. Undangan kita sebar melalui anggota,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/3).

Fahri mengaku mengundang beberapa kiai akan tetapi, dia tidak menjelaskannya secara rinci. “Ada beberapa kiai saya undang,” katanya.

Sebagai lembaga perwakilan rakyat, siapapun katanya diberi kesempatan untuk hadir pada acara yang dihelat besok. Tak terkecuali Habib Rizieq. Namun, tentunya harus membawa undangan.

“Boleh hadir asal ada undangan. Kalau nggak ada undangan nggak bisa, dan undangannya nggak boleh yang WA (WhatsApp). Harus ada undangan fisik, kalau bisa ada nomornya, nomornya dicatat oleh paspampres,” pungkas dia. (dna/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Habib Rizieq Ikut Sambut Raja Salman di DPR?