alexametrics

Antusias Sambut Raja Salman, Ustad Yusuf Mansur Live di Facebook

2 Maret 2017, 13:25:39 WIB

JawaPos.com – Tamu undangan yang berkesempatan mendengarkan langsung pidato Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud di Gedung Kura-kura, DPR tampak antusias. Salah satu yang menunjukkannya yakni Pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran, Ustad Yusuf Mansur.

Dia langsung menggunakan media sosial yang menyiarkan secara langsung apa yang dilakukan. Yakni Facebook live. “Ini lagi live nih di Facebook,” ujarnya kepada wartawan di depan Ruang Rapat Paripurna I DPR, Kamis (2/3).

Dia mengaku senang mendapat undangan untuk melihat langsung Raja Salman berpidato di Gedung Kura-kura itu. “Alhamdulillah kita dapat kesempatan melihat seorang raja. Kesempatan langka,” sebut Yusuf.

Pendakwah itupun mengaku bangga dengan pemerintah Indonesia yang berhasil menandatangani kerja sama bilateral dengan pemerintah Arab Saudi kemarin. Khususnya di bidang investasi. “Negara kite dianggep aman menjadi berita bagus buat di seluruh dunia kalau investasi di Indonesia aman. Kita berharap apa yang sudah ditandatangani itu dilaksanakan,” pungkasnya.

Sejauh ini, tamu undangan mulai berdatangan ke Ruang Rapat Paripurna I DPR RI. Sejumlah menteri, ketua parpol dan tokoh agama juga tampak hadir. Kedatangan Raja Salman dan rombongannya sendiri akan berlangsung pada pukul 13.00-13.30 WIB. (dna/JPG)

Editor : Yusuf Asyari

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Antusias Sambut Raja Salman, Ustad Yusuf Mansur Live di Facebook