alexametrics

Gaya Panasonic Mudahkan Karyawannya Rayakan Lebaran di Kampung Halaman

1 Juni 2019, 11:04:55 WIB

JawaPos.com – Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) kembali menggelar  mudik bareng 2019 bagi para karyawan Panasonic Gobel Group beserta keluarganya. Pada penyelenggaraan yang keempat ini, FSPPG memberangkatkan sekitar 1280 peserta dengan tujuan lebih dari 20 kota.

Abdullah Gobel, Executive Director PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) melepas mudik bareng karyawannya di halaman PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) Jl. Raya Bogor, didampingi Presiden FSPPG Djoko Wahjudi.

“FSPPG setiap tahun menggelar kegiatan Mudik Nyaman selama empat tahun terakhir untuk para karyawan Panasonic Gobel Group di Indonesia dan keluarga. Tahun ini, kita gunakan moda Bus Double Decker untuk meningkatkan kenyamanan pekerja.” Ujar Djoko Wahjudi dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (1/6).

Sejak tahun 2016 peserta dan armada Mudik Nyaman Panasonic terus bertambah secara signifikan setiap tahunnya. Tahun ini, 25 bus Double Decker sebagai moda transportasi untuk Mudik Nyaman akan berangkat menuju berbagai daerah di Indonesia, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Palembang, serta beberapa kota lainnya.

“Dalam menggelar mudik bersama, FSPPG mendapat sumbangan secara pribadi dari para direksi. Ini dilakukan agar pekerja dan direksi semakin terjalin rasa kebersamaan,” kata Abdullah Gobel.

Editor : Mohamad Nur Asikin



Close Ads