alexametrics

Aksi Joki Bikin Penonton Kesetanan dalam Tong Edan

23 Januari 2022, 18:13:02 WIB

Setiap malam, tong setinggi 7,5 meter itu menjadi panggung Bleweh. Di hadapan puluhan penonton, dia menjelma jadi bintang. Semua orang mengelu-elukannya. Jika pergelaran usai, kembalilah dia ke dunia nyata. Tidur di dalam oplet. Mandi di SPBU.

’’HUUUU…!” Para penonton berseru sambil memandangi dasar tong. Di bawah sana, Bleweh dan seorang rekannya sibuk memompa ban. Rupanya, ban motor yang biasa dipakai untuk beratraksi dalam wahana tong edan itu kempes. Terpaksa, show ditunda sebentar. Mompa ban dulu.

Tepat 23 menit dari jam pertunjukan yang seharusnya, Bleweh kembali menggeber gas motornya. Penonton yang berdiri di bibir tong bertepuk tangan. Sorak-sorai membahana di tong edan pada Sabtu (8/1) malam itu.

Bleweh bersiap di atas motornya. Para penonton mulai mengarahkan ponsel berkamera mereka ke arah sang bintang. Sebagian penonton yang lain segera mengeluarkan lembar-lembar rupiah dari dompet dan saku. Mereka siap-siap nyawer Bleweh.

Pertunjukan yang dinanti-nantikan akhirnya mulai juga. Bleweh mengendarai motornya di dasar tong. Dia berputar melawan arah jarum jam. Dari dasar tanah berumput itu, Bleweh mengarahkan motornya ke dinding bagian tengah tong. Semakin ke atas, kian dekat dengan para penontonnya, Bleweh menambah laju motornya. Rambut gondrongnya berkibar-kibar di sela suara bising knalpot motor dan permainan gas di tangan.

Editor : Ilham Safutra

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads