alexametrics

Sudah Siapkan Beras untuk Dibawa ke Bangkalan

5 Mei 2021, 15:34:19 WIB

Perwira yang Gemar Memasak, Ajakan Berlebaran, serta Pesan untuk Bapak-Ibu (7)

Tiap pulang pada akhir pekan, Letda Rintoni dengan sukarela mengambil alih tugas keseharian sang istri. Dan, dalam kontak terakhirnya ke adik, Sertu Yoto Eki Setiawan berpesan untuk menjaga ayah, ibu, dan simbah.

IWAN A.L., Wonogiri, SAEFUR R., Kebumen, NASRULLOH, Cilacap, Jawa Pos

AKHIR pekan adalah saat-saat yang paling menyenangkan bagi Mawar Vinolita. Sang suami, Letda Laut (T) Rintoni, pulang ke rumah mereka di Kebumen, Jawa Tengah, dari tempatnya bertugas di Surabaya, Jawa Timur. Dan, Rintoni langsung mengambil alih semua tugas sehari-hari yang biasa dikerjakan sang istri.

Mulai mencuci baju, momong kedua putri mereka yang masing-masing berusia 6 tahun dan 15 bulan, hingga memasak. ”Itu yang bikin anak-anak lengket dengan papanya,” kata Mawar.

Di Surabaya pula, semasa kuliah, Mawar kali pertama bertemu dengan ayah dua putrinya tersebut. Mereka menikah dan kemudian memutuskan tinggal di kediaman orang tua Mawar di Desa Bulurejo, Kecamatan Bulukerto, Wonogiri. Di kabupaten yang berbatasan dengan Pacitan, Jawa Timur, itu pula Mawar bekerja sebagai guru bahasa Inggris.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : */c14/ttg

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads