JawaPos Radar | Iklan Jitu

Jajal Supercar Terbaru, Nico Rosberg Gugup Saat Dihentikan Polisi

27 Januari 2019, 18:30:59 WIB
nico rosberg
Nico Rosberg rupanya tak banyak pengalaman dihentikan polisi. (Mercedes-Benz)
Share this

JawaPos.com - Sebagai mantan pembalap Formula 1, Nico Rosberg memang piawai mengemudikan supercar. Namun, dia menjajal supercar itu di jalanan umum, bukan di sirkuit. Alhasil, saat dihentikan polisi dia pun langsung panik dan gugup.

Apa jadinya jika mantan pembalap F1, Nico Rosberg dihentikan Polisi ketika mengendarai supercar? Panik, kaget, dan sedikit canggung. Begitulah raut muka Rosberg yang terlihat dalam video yang diunggahnya di akun Youtube pribadinya Jumat (25/1). Sebuah situasi yang jarang terlihat ketika Rosberg masih aktif di balik kemudi mobil F1.

Dalam video tersebut, mantan juara F1 musim 2016 itu berkesempatan memacu supercar keluaran terbaru, McLaren Senna. Rosberg, bersama seorang videografer melahap jalanan. Rute dimulai dari Monaco menuju Sirkuit Paul Richard, Prancis.

Tidak lupa dia mengisi bahan bakar sebelum menuju Circuit Paul Richard, arena balap F1 musim ini. Di pertengahan jalan, dmereka tiba-tiba dihentikan polisi lokal. 

"Hati-hati saat mereka (polisi datang)," kata Rosberg sembari mencari surat-surat mobil.

Mimik wajah Rosberg terlihat kecut saat dia tak bisa menemukan surat kendaraan. Maklum, mobil itu memang hanya untuk dites saja. Bukan miliknya pribadi. Namun, akhirnya masalah terselesaikan dan Rosberg bisa kembali melanjutkan perjalanannya.

Garang di lintasan, dan mengakhiri karir balap sebagai juara F1. Tetapi, Rosberg tetaplah seperti manusia biasa. Bisa panik saat dihentikan patroli Polisi. 

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : (nap)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up