JawaPos Radar

Silahkan Dicoba, Hotel Ini Tawarkan Sensasi Unik di Malam Tahun Baru

31/12/2017, 15:37 WIB | Editor: Ilham Safutra
Silahkan Dicoba, Hotel Ini Tawarkan Sensasi Unik di Malam Tahun Baru
Ilustrasi hote (Pixabay.com)
Share this

JawaPos.com - Malam Tahun Baru 2018 sudah di depan mata. Doa dan harapan pasti dipanjatkan untuk kebaikan di tahun yang akan datang. Selain menyaksikan indahnya langit malam dengan taburan kembang api, ada pula keseruan lain untuk menikmati pergantian tahun tersebut. Yakninya, mencoba keseruan tahun baru di hotel.

Sejumlah hotel sudah menyiapkan berbagai acara seru di malam Tahun Baru. Di antaranya, Hotel Aston Marina, Hotel Borobudur, dan Mercure Simatupang.

Hotel Aston Marina Ancol memeriahkan tahun baru 2018 ini, Hotel Aston Marina Ancol membuat konsep acara yang dinamakan “Island Hopping Adventure”. Para tamu akan diajak berpetualang mengelilingi pulau-pulau unik dan menarik selama 24 jam.

Silahkan Dicoba, Hotel Ini Tawarkan Sensasi Unik di Malam Tahun Baru
Ilustrasi tahun baru 2018 (Pixabay.com)

Island Hopping atau dikenal dengan “melompat dari pulau ke pulau”. Diyakini menjadi favorit masyarakat untuk menghilangkan kejenuhan bekerja atau aktivitas sehari-hari.

"Berbagai pulau sudah siap dikunjungi para tamu di Aston Marina Ancol yang pastinya tidak akan ditemukan di hotel lain," kata Resident Manager Achmad Noer Ardan, Minggu (31/12).

Semua Pulau ini dengan segala dekorasi cantik dapat Anda kelilingi hanya di Hotel Aston Marina Ancol pada tanggal 31 Desember 2017 dengan harga paket kamar mulai dari Rp 3.588.000 net untuk dua malam. Paket kamar ini termasuk makan pagi, party packs, tiket ke Ancol dan juga makan malam perayaan tahun baru di Cium Cium Café.

Family Island
Pulau ini menawarkan hidangan makan malam istimewa dengan pemandangan keindahan bawah laut yang luar biasa. Paket itu dapat dinikmati harga Rp 388 ribu per pax.

Acapulco Island
Pulau ini sangat menarik perhatian kaum pria dengan segala warna-warna khas yang memanjakan para tamu serta alunan musik yang menambah meriah suasana. Terletak di Cium Cium Lounge dan Bar. Siapapun yang mengunjungi pulau ini akan merasa layaknya liburan di pulau Mexico.

Kiddo Island
Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, jangan panik dan takut anak tidak betah mengikuti acara karena akan ada pulau yang didesign khusus untuk anak-anak. Kiddo Island yang terletak di Cicip Cicip Deli menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan untuk anak-anak karena disana mereka bisa bermain sambil belajar dengan segala aktivitas menarik.

Dangerous Island
Bosan dengan countdown party yang itu-itu saja? Dangerous Island punya solusinya. Terletak di 33 Degrees Sky Bridge, pulau ini akan disulap menjadi nuansa bajak laut untuk menciptakan momen luar biasa kalian dalam mengakhiri tahun 2017.

Pulau ini berbeda dengan pulau lainnya karena lokasinya di lantai 33 Aston Marina Ancol yang membuat para tamu dapat merayakan countdown party dengan pemandangan laut Ancol dan juga indahnya lampu-lampu perkotaan tanpa terhalang gedung lain dengan harga Rp 188 ribu net per pax.

Selanjutnya Hotel Borobudur yang mengangkat tema Tropical Night pada saat tahun baru. Event ini menghadirkan Nania dan Angel Pieters di Lapangan Sepak Bola Borobudur. Nantinya akan dimeriahkan juga dengan pertunjukan kembang api (spectacular Fireworks), sulap, dan kegiatan hiburan anak-anak lainnya.

Ketiga, Hotel Mercure Simatupang mengusung tema 'Urban New Year's Eve'. Di sini pengunjung bisa datang dan menikmati makan malam spesial pada hari Minggu (31/12) di Biztro Graffiti dengan kocek sebesar Rp 350 ribu per orang dewasa dan Rp 175 ribu per orang untuk anak-anak.

Ada pula tawaran anggur spesial dengan harga Rp 250 ribu atau pilihlah anggur kesukaan dari Wine Garage mulai dari Rp 600 ribu. Manjakan diri di malam yang luar biasa ini dengan Urban Package Room dan Breakfast dengan Makan Malam Tahun Baru untuk 2 orang yang dimulai dari Rp 1,5 juta dan nikmati sarapan prasmanan dari jam 7 pagi sampai 12 siang dengan harga Rp 185 ribu per orang.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up