JawaPos Radar

Usai Lebaran, Nasib Asmara 5 Zodiak Terancam Kandas

30/05/2018, 15:46 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Usai Lebaran, Nasib Asmara 5 Zodiak Terancam Kandas
Diprediksi, usai Lebaran bisa saja hubungan lima zodiak ini berakhir. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Hubungan asmara tiap orang tak bisa ditebak. Kadang bahagia, tetapi bisa juga rumit hingga berujung pada kesedihan. Seperti nasib lima zodiak kali ini, hubungan asmaranya tengah di ujung tanduk.

Diprediksi, usai Lebaran bisa saja hubungan lima zodiak ini berakhir. Sebab saat ini kondisinya sudah tak sehat dan sulit dipertahankan. Mereka adalah Scorpio, Aquarius, Capricorn, Gemini, Libra.

"Saat ini sudah sering berantem dan perang dingin. Jadi khawatir jika tak ada komunikasi dua arah, usai Lebaran akan selesai hubungannya," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com, Rabu (30/5).

Usai Lebaran, Nasib Asmara 5 Zodiak Terancam Kandas
Scorpio memang seringkali gagal dalam hubungan cinta. Dia selalu salah dalam memilih pasangan. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Scorpio

Scorpio memang seringkali gagal dalam hubungan cinta. Dia selalu salah dalam memilih pasangan. Sehingga ketidakcocokan sering terjadi.

"Saat ini dengan pasangannya sedang diam-diaman. Sepertinya usai Lebaran jadi momen untuk putus jika tidak diperbaiki," tutur Frolin.

Aquarius

Sudah sering mengalami cekcok. Sering tak sepaham dengan pasangannya. Hubungan mereka terancam bubar.

"Enggak seratus persen ingin putus sih, tetapi masih saling tarik ulur," jelasnya.

Capricorn

Bersikukuh ingin kandas dengan pasangan. Apalagi hubungan mereka tak disetujui oleh keluarga.

"Sering enggak cocok dan beda prinsip. Sehingga menunggu momen habis Lebaran ingin bicara dengan pasangannya," jelas Frolin.

Gemini

Gemini memang sosok playboy. Maka mereka sulit untuk setia atau bertahan dengan satu pasangan dalam waktu lama. Tak hanya baju baru, usai Lebaran pun ingin mencari pasangan yang baru.

"Gemini orangnya cepat bosan sama satu pasangan. Jadi usai Lebaran mau cari yang baru," katanya.

Libra

Usai bersenang-senang, kini nasib asmaranya sedang dilanda kesedihan. Dia justru terancam akan dinyatakan putus oleh pasangan.

"Karena kesalahannya, maka Libra terancam akan diputusin," ujar Frolin.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up