JawaPos Radar

Yuk, Tutup Liburan Sekolah dengan Nikmati Petualangan Bawah Laut

14/07/2018, 11:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Jakarta Aquarium
Salah satu spot menarik di Jakarta Aquarium. (dok.Jakarta Aquarium)
Share this image

JawaPos.com - Meski masa liburan sekolah hampir usai, tak ada salahnya bagi para orang tua untuk merencanakan liburan lanjutan bagi buah hati di akhir pekan. Jika anak berebut ingin pergi melihat satwa liar ataupun menikmati hewan bawah laut, mengapa tak mencoba keduanya saja?

Kini ada promo liburan ganda yang dipersembahkan Taman Safari Indonesia dan Jakarta Aquarium. Jakarta Aquarium yang berada di salah satu mal favorit keluarga di Jakarta Barat, mal Neo Soho menjadi pusat konservasi satwa laut maupun daratan. Terdapat 600 satwa serta ribuan ikan endemik Indonesia di sana.

Jakarta Aquarium dengan konsep akuarium di dalam mall, hadir dengan memberikan berbagai promo bagi para penikmat keindahan bawah air. Promo ditujukan bagi pengunjung Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor.

Jakarta Aquarium
Ilustrasi: Jakarta Aquarium menawarkan liburan petualangan bawah laut. (dok.Jakarta Aquarium)

Promo ini berlaku khusus bagi para pengunjung yang menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor di bulan Juli 2018. Pengunjung bisa langsung mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen dengan ketentuan membawa minimal 3 teman.

"Selain dari adanya berbagai promo menarik, kami juga turut memperkenalkan wahana baru bernama 'Aqua Trekking'," kata Direktur Jakarta Akuarium Indonesia Hans Manansang dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/7).

Aqua Trekking merupakan wahana baru, di mana pengunjung dapat merasakan serunya petualangan bawah laut yang dilengkapi dengan helm oksigen, pakaian dan peralatan selam lengkap untuk menyelusuri keindahan akuarium utama dan menyelam bersama ikan-ikan.

Jakarta Aquarium sendiri adalah aquarium berkelas dunia, rumah dari ratusan ragam satwa laut dan air tawar persembahan Lembaga Konservasi Taman Safari Indonesia. Terdapat 600 jenis ikan, seperti ikan kerapu raksasa berbobot 300 kg, kelomang (Coconut Crab), ubur-ubur, hiu, ikan pari, reptil, amfibi, berang-berang dan masih banyak lagi.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up