Santap Menu Mewah Ala Chef Asal Spanyol dengan 5 Wine Terbaik

12/09/2018, 11:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Menu Cena Con Vino Wine Dinner, jamuan makan malam mewah dengan wine Protos ala Chef asal Spanyol (Gran Melia)
Share this

JawaPos.com - Jamuan makan malam mewah ala negara Barat bisa dinikmati di Indonesia. Bahkan lengkap dengan sajian wine terbaiknya.

Hotel Gran Melia Jakarta mempersembahkan Cena Con Vino Wine Dinner, jamuan makan malam mewah dengan wine Protos. Jamuan makan malam istimewa ini juga akan menampilkan hidangan pilihan Spanyol terbaik yang dibuat oleh Chef asal Spanyol, David Fernandez.

"Para tamu dapat menikmati berbagai macam wine ekslusif Spanyol dari Protos dalam suasana mewah dan santai di RedLevel Lounge pada 25 September 2018 mendatang," kata General manager Gran Melia Jakarta, Ms. Ruth Abellan dalam keterangan tertulis, Rabu (12/9).

Wine pairing dinner ini adalah kesempatan bagi para tamu untuk menjelajahi budaya minum wine dilengkapi dengan keramahtamahan ala Spanyol. Wine merah dan putih yang memesona ini akan disuguhkan lima wine pilihan terbaik yang akan dipasangkan dengan makan malam meliputi Crianza, Gran Reserva, Reserva, Roble 2016, Verdejo 2016.

Aroma dan rasa dari wine Protos menunjukkan ekspresif, cita rasa unik yang kuat nan elegan dengan toasty notes dan karakteristik rasa buah. Wine ini dapat dinikmati dalam 2 hingga 3 tahun setelah proses panen.

Lima gelas wine merah dan putih dipasangkan dengan enam hidangan makan malam yang telah dipersiapkan oleh Chef David Fernandez meliputi Spanish Rices dalam bentuk nigiri dan Bravioli Potatoes, traditional Gazpacho ala avant-garde-style, beef cheek dengan grean beans, caramelized shallots dan extremadura migas, pan tumaca dengan fuet (roti dengan tomat), minyak zaitun dan sosis. Serta tidak lupa pula strawberry segar dengan white chocolate cream, chocolate bread, dan crumble black chocolate.

“Kami ingin menyajikan keramahtamahan Spanyol serta hidangan istimewa dengan wine Protos dalam suasana spesial, interaktif, dan santai. Tujuan kami adalah untuk memperkenalkan cita rasa unik untuk mereka yang ahli akan wine ataupun pemula,dalam dunia wine asal Spanyol," paparnya.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi