alexametrics

Lagunya Dipromosikan di Luar Negeri, Maruli Tampubolon: Seperti Mimpi

31 Desember 2020, 15:48:01 WIB

JawaPos.com – Kebanggaan tertinggi bagi seorang penyanyi ketika karyanya didengar oleh banyak orang. Hal itu yang kini dirasakan penyanyi Maruli Tampubolon lantaran lagu terbarunya bertajuk Never Stand Alone dipromosikan hingga ke luar negeri dan cukup banyak didengar orang Amerika.

Maruli sejatinya tidak pernah mengira lagunya akan dipromosikan pihak manajemen hingga ke luar negeri. Namun berhubung lagu itu cocok dengan munculnyA pandemi Covid-19 yang dirasakan banyak orang, lagu itu pun diputuskan dipromosikan ke beberapa negara, termasuk di Amerika Serikat. Sambutan atas lagu itu pun lumayan bagus di luar negeri khususnya di Amerika.

Beberapa waktu lalu, lagu Never Stand Alone dari Maruli Tampubolon muncul di Times Square New York selama beberapa hari. Pemunculan di sana ternyata mendapat animo positif. Meris Simbolon dari Maleena Music akhirnya memutuskan untuk mempromosikan kembali lagu itu.

Lagu Maruli akan kembali dipromosikan di Times Square New York pada 28 Desember dan 3 Januari 2021. Maruli Tampubolon mengaku sangat bangga. Dia sejatinya tidak pernah menyangka kalau lagu yang digarapnya dengan sepenuh hati akan dipromosikan hingga keluar negeri dengan cukup masif. Dia merasa hal itu masih seperti mimpi.

“Rasanya seperti mimpi,” kata Maruli Tampubolon sambil tertawa saat dihubungi wartawan.

Lagu Never Stand Alone memiliki pesan positif tentang bagaimana mendekatkan diri kepada Tuhan di dalam setiap permasalahan yang ada. “Jadi, kekuatan kita hanya ada pada Tuhan dan keimanan kita hanya pada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan problematika kehidupan. Tuhan pasti selalu bersama kita,” kata Maruli Tampubolon.

Dia menambahkan, lagu terbarunya mudah kena di hati banyak orang karena lagu itu ditulis berdasarkan kisah nyata dan dari pengalaman hidup pencipta lagunya yaitu Meris Simbolon.

“Apapun itu kita seharusnya selalu berusaha mendekatkan diri kepada Tuhan. Baik dalam keadaan sulit, atau gampang. Kita tidak perlu kabur dari masalah, kita hadapi, resapi makna itu. Keimanan kita bertambah kuat saat menghadapai persoalan,” tandas Maruli Tampubolon.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads