alexametrics

EXO Dapat Julukan Quintuple Million Sellers Lewat Penjualan Album Baru

31 Oktober 2018, 09:02:56 WIB

JawaPos.com – Sebelum EXO merilis album barunya, Suho dan kawan-kawan disebut-sebut akan segera mendapat julukan baru yakni ‘Quintuple Million Sellers’ atau penjualan album dengan jutaan quintuple (lima kali dengan jumlah besar dan bergengsi).

Hal tersebut karena belum juga resmi comeback, penjualan album terbaru EXO bertajuk Don’t Mess Up My Tempo telah mencapai 1,1 juta stok pre-order, tepatnya 1.104.617 pada 30 Oktober.

Seperti dilansir Soompi, jumlah tersebut mengacu pada stok pre-order yang ditentukan oleh para penjual, dealer dan juga pengecer.

Hal ini juga menandakan stok pre-order terbaik untuk EXO secara personal melampaui rekor 807,235 pre-order dari album sebelumnya, The War.

Dalam 12 tahun terakhir, EXO adalah grup pertama yang menjual jutaan copy album fisik sejak tahun 2013 dengan album XOXO. Setelah itu, mereka konsisten mendapatkan penjualan album hingga satu juta penjualan album fisik dengan jenis album full-length studio album. Album keempat, The War yang dirilis tahun 2017 lalu mendapatkan itu selama 24 hari setelah rilis.

Pada 2 November nanti, EXO akan menampilkan lagu-lagu barunya dalam showcase comeback mereka dan dalam siaran acara Music Bank di KBS2. Comeback kali ini, EXO akan tampil dengan sembilan anggotanya.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (dmp/JPC)


Close Ads
EXO Dapat Julukan Quintuple Million Sellers Lewat Penjualan Album Baru