alexametrics

Adhisty Zara Anti Cinta dalam Serial Live With My Ketos

31 Agustus 2021, 18:33:15 WIB

JawaPos.com – Setelah sukses beradu akting bersama Angga Yunanda dalam film Dua Garis Biru dan Mariposa, Adhisty Zara kini berkesempatan beradu akting dengan aktor Arbani Yasiz dalam serial webseries Live With My Ketos. Serial ini mengusung cerita tentang percintaan dengan cara yang unik.

Adhisty Zara yang berperan sebagai Gabriella dalam serial arahan sutradara Annisa Meutia diceritakan sebagai cewek galak, pemimpin gank namun sangat anti cinta dan pacaran. Gabriella bahkan menerapkan aturan aneh bin ajaib melarang para anggotanya berpacaran.

Sementara Arbani Yasiz memerankan karakter sebagai Alvaro. Dia adalah ketua OSIS di sekolah. Dia pun sangat terkenal di sekolah dan punya banyak penggemar.

Gabriella dan Alvaro diceritakan terlibat kompetisi memperebutkan tempat teratas dalam sebuah kompetisi tahunan sekolah dimana hadiahnya cukup menggiurkan berupa short course memasak di sekolah kulinari terkenal di Paris. Gank anti cinta Gabriella yang mulai tidak kuat menghadapi sikap otoriter Gabriella melarang anggotanya berpacaran, diam-diam menyusun rencana supaya Gabriella dapat merasakan indahnya jatuh cinta sehingga menghapus aturan itu.

Bekerja sama dengan gank Alvaro,mereka mengatur strategi supaya Gabriella dan Alvaro bisa saling jatuh cinta. Pembicaraan antar gank ini membuahkan kesepakatan yang positif. Demi bisa mencapai tujuan, gank Alvaro membuat taruhan dengan Alvaro agar ia mau menaklukkan hati Gabriella. Jika Alvaro berhasil, dijanjikan akan mendapatkan hadiah yang menggiurkan. Alvaro pun menyanggupi. Meskipun ia tahu usaha untuk menaklukkan hati Gabriella yang anti cinta sangat tak mudah.

Arbani Yasiz bersyukur mendapatkan lawan main seperti Zara. Ia menilai mantan member JKT48 itu memang sosok yang paling tepat memerankan Gabriella. “Saya melihat Zara punya semangat kerja yang tinggi, dia sangat terbuka dan sangat membantu terutama proses membangun chemistry kami. Saya rasa itu berhasil di series ini,” kata Arbani memuji Zara dalam keterangan diterima JawaPos.com.

Sementara itu, Zara Adhisty mengungkapkan rasa senangnya terlibat dalam Live With My Ketos. Dia menyatakan cerita dalam series ini tidak melulu tentang drama percintaan saja. “Live With My Ketos sebenarnya cukup kompleks. Tentang hubungan keluarga, persahabatan dan cinta segi empat. Dan hubungan cintanya juga complicated terutama dengan Al. Kemudian di sini aku diarahin lagi sama sutradara kak Annisa. Jadi double senangnya,” ungkap Zara berasalan.

Selain Adhisty Zara dan Arbani Yasiz, serial ini juga dibintangi Arya Vasco dan Maria Theodore dan didukung oleh sejumlah pemain yaitu Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Widi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Ralie dan Finn Bramasta.

Live With My Ketos yang digarap rumah produksi Screenplay dan diproduseri Wicky V. Olindo memiliki 8 episode dan tayang perdana per hari ini Selasa (31/8). Serial ini diadaptasi dari cerita hits dari Wattpad karya Matcharay.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads