alexametrics

Film Ranah 3 Warna Menanti Bioskop Dibuka

31 Juli 2020, 20:00:19 WIB

JawaPos.com – Proses produksi film Ranah 3 Warna sudah rampung sejak tahun lalu. Film yang diperkuat oleh aktor seperti Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, David Chalik dan Donny Alamsyah, sudah siap tayang dan sedang menantikan bioskop di Tanah Air dibuka.

Hal itu diungkapkan Lukman Sardi mewakili MNC Pictures. Dia pun berharap bioskop bisa kembali dibuka lagi jika kondisinya mulai kondusif di masa pandemi Covid-19 supaya industri perfilman Tanah Air bisa kembali bergairah.

“Mudah-mudahan hadirnya film Ranah 3 Warna menjadi pertanda baik,” kata Lukman Sardi dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com.

Film Ranah 3 Warna yang disutradarai oleh Guntur Sueharjanto adalah film aptasi dari novel laris karya Ahmad Fuady dengan judul yang sama. Bercerita tentang semangat juang yang tinggi dan tidak mudah berputus asa.

“Kisahnya memang cukup sederhana dan mudah dicerna, itu yang menjadi magnet tersendiri untuk versi novelnya yang laris hingga ke mancanegara,” katanya.

Karakter utama cerita ini, yakni Alif, diperankan oleh Arbani yasiz. Di film ini dia memiliki teman kecil bernama Randai yang diperankan Teuku Rassya. Kedua diceritakan memiliki semangat juang yang sama dalam menuntut ilmu hingga ke luar negeri.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads