alexametrics

Momen Ketika Shani Memuji Pesona Yupi, Member Nomor 1 JKT48

31 Januari 2019, 07:30:29 WIB

JawaPos.com – Persaingan Cindy Yuvia yang akrab disapa Yupi dengan Shani Indira Natio saat Pemilu ala JKT48 2018 sangat ketat. Perolehan voting mereka sempat selisih satu suara meski di hasil akhir Yupi berhasil menang unggul jauh. Menurut Shani, Yupi punya image yang berbeda dibanding member JKT48 lainnya.

Pujian Shani kepada Yupi disampaikan saat JKT48 merilis single High Tension di Teater JKT48, FX Sudirman, Rabu (30/1). Berawal dari wawancara terkait kenapa cover single ke-20 JKT48 itu hanya ada Yupi, Shani dan Sinka Juliani. Mereka lantas mengatakan itu didapat dari event yang aslinya bernama Senbatsu Sousenkyo.

Hasil dari Pemilu ala JKT48 itu, menempatkan Yupi sebagai nomor 1. Lantas, ada Shani sebagai runner up dan posisi ketiga ada Sinka. Nah, saat ditanya apa pesona Yupi sehingga bisa meraih suara terbanyak, Yupi langsung tersipu. Dia tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Shani lantas berbicara.

Momen Ketika Shani Memuji Pesona Yupi, Member Nomor 1 JKT48
Cindy Yuvia atau Yupi saat membawakan single ke-20 JKT48 High Tension, Rabu (30/1) (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

’’Yupi itu, image-nya beda dibanding member JKT48 lainnya,’’ kata Shani mengawali. Yupi lantas menimpali. ’’Apa bedanya?’’ ujarnya.

Menurut Shani, salah satu kekuatan Yupi adalah baby face. Meski, usia Yupi tidak lagi remaja. ’’Walaupun sudah dewasa, umurnya kepala 2, tapi baby face banget. Bikin orang penasaran,’’ lanjut Shani.

Tidak berhenti sampai itu, Shani juga mengatakan kalau Yupi punya ciri khas saat berbicara. Sesuatu yang tidak akan ditemukan di member lainnya. ’’Tingkah laku, dan cara ngomongnya kayak bikin orang penasaran,’’ imbuhnya.

Yupi yang duduk diapit oleh Shani dan Sinka lantas merajuk. ’’Tapi, aku tuh dewasa tahu,’’ kata Yupi dengan gaya bicaranya yang khas. Apakah kalian setuju dengan Shani?

Editor : Dhimas Ginanjar



Close Ads
Momen Ketika Shani Memuji Pesona Yupi, Member Nomor 1 JKT48