JawaPos Radar | Iklan Jitu

Keren, Hendri Lamiri Kolaborasi Bareng Danny Lerman

30 Desember 2016, 00:28:00 WIB
Keren, Hendri Lamiri Kolaborasi Bareng Danny Lerman
Hendri Lamiri dan Danny Lerman di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pemain biola kenamaan, Hendri Lamiri mengumumkan kolaborasi dengan musisi asal Chicago, Danny Lerman. Menurutnya, sinergi ini terjadi berkat ide manajer Danny Lerman bernama Jeannette Merkx. 

Saat tampil di Java Jazz Festival 2016 lalu, Danny Lerman dan Jeannette Merkx sempat melihat penampilan Hendri Lamiri. Keduanya pun tertarik mengajaknya berkolaborasi. Barulah pada penghujung tahun ini niat itu terealisasi.

"Dia invited saya untuk main sama Danny Lerman," kata Hendri Lamiri saat ditemui JawaPos.com di Sallo Innyan Kopi, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12) malam.

Danny Lerman yang merupakan pemain saxophone ini pun mengutarakan alasan ketertarikannya kolaborasi dengan pria asal Pontianak tersebut. Dia menyebut Hendri adalah violonis yang berkualitas.

"Dia bisa memainkan dinamika musik yang bagus. Karakternya juga bagus," jelas Danny Lerman yang sudah berkarier puluhan tahun.

"Saya melihat keduanya spesial. Punya skill bagus dan baik untuk dipasarkan di dunia," sambung Jeannette Merkx.

Sebagai awal kolaborasi, Hendri Lamiri dan Danny Lerman tampil dalam sebuah panggung musik di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/12) malam. Mereka menampilkan perpaduan manis antara biola dan saxophone bernuansa jazz-funk. Tampil sekitar 60 menit, keduanya mendapat sambutan hangat dari penonton.

Tidak sampai di situ, dua musisi mahir ini juga bakal tampil bersama dalam acara pergantian tahun di Bali. Hendri Lamiri dan Danny Lerman telah menyiapkan repertoar menghibur untuk menghibur pencita musik khususnya di Pulau Dewata. (ded/JPG)

Editor           : Fadhil Al Birra
Reporter      :

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini