alexametrics

Tiket Konser Kelulusan Adhisty Zara dan 8 Member JKT48 Sold Out

30 November 2019, 15:23:54 WIB

JawaPos.com – Konser kelulusan Adhisty Zara dan delapan member JKT48 lainnya digelar siang ini Sabtu (30/11) di gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Penjualan tiket konser yang mengusung tajuk Kelopak Bunga Sakura itu sudah sold out sebelum konser dimulai.

Pantauan JawaPos.com di lapangan, sejumlah orang yang berharap masih bisa masuk untuk menonton konser kelulusan Zara dan kawan-kawan terpaksa harus mundur sembari gigit jari. Panitia pun memasang pengumuman di atas laptop bertuliskan “Sold Out” di depan eskalator. Panitia sibuk mengatur alur para penonton yang sudah membeli tiket.

Kepada JawaPos.com, salah satu panitia menyebutkan bahwa tiket yang disediakan semuanya berjumlah sekitar 1.300 lembar. “Semuanya sekitar 1.300-an tiket untuk semua kelas, tapi sudah habis,” ucap salah satu panitia yang enggan menyebutkan namanya.

Konser kelulusan JKT48 digelar tepat pada pukul 14.00. Beberapa menit sebelum konser digelar, ribuan penonton sudah duduk rapi di kursi masing-masing. Acara pun dimulai dengan menghadirkan para member yang akan lulus ke atas panggung.

Mereka adalah Kapten Tim T Ayana Shahab, Sonia Natalia (Tim T), Thalia Ivanka (Tim T), Syahfira Angela Nurhaliza (Tim T), Adhisty Zara (Tim T), Viviyona Apriyani (Kapten Tim KIII) Jennifer Rachel Natasya (Tim KIII), Ratu Vienny Fitrilya (Tim KIII), dan Michelle Christo (Tim J).

Layaknya prosesi wisuda di dunia pendidikan, satu persatu dari mereka dipanggil lengkap dengan toga yang mereka kenakan. Setelah prosesi ini selesai, konser pun langsung digelar. Di awal konser, JKT48 membawakan empat lagu yang dibuat dengan konsep medley. Sampai berita ini diturunkan, konser kelulusan JKT 48 masih berlangsung.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads