alexametrics

Titi Kamal Tak Keberatan Disebut Tiru Syahrini di Film Sesuai Aplikasi

30 November 2018, 06:20:03 WIB

JawaPos.com – Film terbaru berjudul Sesuai Aplikasi akan menjadi film kedua Titi Kamal, di mana dia terlibat dalam mengisi soundtrack-nya. Menariknya, dalam film ini, Titi Kamal kembali dipercaya menyanyikan lagu dengan genre dangdut.

“Nyanyi juga ditodong sama mas sutradara, Mas Ading. Tadinya aku pikir bukan suara aku, terus dikasih tahu yang bikin Mas Yogi RPH yang bikin Lagi Syantik. Terus aku dengerin lagunya wah lucu nih,” kata Titi menjelaskan alasannya menerima tawaran mengisi soundtrack film Sesuai Aplikasi.

Selain harus mengisi soundtrack, Titi Kamal juga harus berperan sebagai penyanyi dangdut yang heboh dalam berpakaian maupun gaya berbicara. Oleh karena itu, tidak sedikit yang mengira gaya bicara Titi mengikuti karakter bicara penyanyi Syahrini.

OFFICIAL TRAILER FILM SESUAI APLIKASI (2018) | 6 Desember 2018 di Bioskop (YouTube/ TBS Films)

Menanggapi anggapan tersebut, Titi menyerahkannya kepada penonton. Dia mengaku hanya berakting sebagaimana kebutuhan peran.

“Semuanya terserah penonton seperti apa. Apresiasi dari penonton bebas aja, aku serahkan ke penonton. Aku campur-campur sih sebenarnya dari karakter yang ada di kehidupan sehari-hari,” ujar Titi Kamal perihal perannya.

Secara terpisah, sang sutradara, Oding mengungkapkan butuh waktu lama untuk membujuk Titi Kamal bermain dan mengisi soundtrack di film Sesuai Aplikasi. Beruntung, Titi Kamal akhirnya bersedia setelah mendengar Ernest Prakasa juga terlibat dalam film bergenre komedi ini.

“Lama karena Titi termasuk yang agak milih. Karena kan secara brand Titi nge-endorse banyak brand. Kebetulan dia lihat ada Ernest dan tertarik, papar Oding.

Penasaran bagaimana Titi Kamal beradu akting dengan Ernest Prakasa, Sesuai Aplikasi akan tayang pada 6 Desember 2018.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (agi/JPC)



Close Ads
Titi Kamal Tak Keberatan Disebut Tiru Syahrini di Film Sesuai Aplikasi