JawaPos Radar

Tiga Member Super Junior Ucapkan Salam Perpisahan

30/08/2015, 21:54 WIB | Editor: arwan
Tiga Member Super Junior Ucapkan Salam Perpisahan
Siwon, Eunhyuk, dan Donghae. (Koreaboo)
Share this

JawaPos.com–Boyband Super Junior (SuJu) baru-baru ini tampil di konser bertajuk A-nation di Jepang. Konser itu sekaligus sebagai perpisahan tiga member yang akan mengikuti wajib militer yakni Eunhyuk, Siwon, dan Donghae.

Menurut Japan’s Oricon Style, SuJu tampil luar biasa di salah satu konser musim panas terbesar di Negeri Sakura tersebut. Konser itu diperkirakan dihadiri lebih dari 50.000 orang.

“Sepertinya baru sebentar saja kami berdiri di sini, di depan banyak orang,” kata mereka seperti dikutip dari sejumlah media setempat.

Tahun ini adalah tahun ketiga SuJu mengambil bagian dalam konser itu. Sementara penampilan itu adalah keempat kalinya secara berturut-turut bagi Donghae & Eunhyuk.

Dalam konser akbar itu, SuJu membawakan lagu hits mereka “Sorry Sorry” . Mereka juga membawa unit grup mereka yakni K.R.Y untuk tampil bersama menyanyikan lagu balad. Sementara duo D&E (Donghae dan Enghyup) mengajak penonton berjingkrak dengan tarian mereka.

Selama konser, member SuJu Heechul mengatakan,” Kami sangat bahagia dapat tampil di panggung besar ini bersama Eunhyuk, Siwon, dan Donghae untuk yang terakhir,” katanya.

Usai konser, ketiga member tersebut diberi kesempatan menyampaikan salam perpisahannya. Eunhyuk mengatakan, “Aku memiliki waktu yang sangat berharga, aku tidak mau melupakan ini,” katanya sembari Donghae menambahkan,” Bersabarlah untuk dua tahun.”

Siwon dan Donghae baru-baru saja menyelesaikan tes untuk masuk ke pendaftaran wajib militer dan segera aktif bertugas. Selama tahun ini, member SuJu Shindong dan Sungming juga telah masuk wajib militer. Ini menambah daftar bahwa member SuJu yang masuk wajib militer selama setahun.(Tom/JPG)

 

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up