alexametrics

Soal Lagu Terlanjur Mencinta, Lyodra: Ini Karakter Aku Banget

30 Juni 2020, 20:25:59 WIB

JawaPos.com- Penyanyi Lyodra Ginting meluncurkan single terbarunya bertajuk ‘Mengapa Kita Terlanjur Mencinta’ pada Kamis, 25 Juni 2020. Lagu itu dirilis berbarengan dengan lagu Tiara Ginting. Keduanya membawakan lagu yang sama namun dibawakan disesuaikan dengan karakter mereka masing-masing.

Lyodra mengatakan bahwa lagu ‘Mengapa Kita Terlanjur Mencinta’ sangat mewakili karakter dirinya. Dia pun puas menyanyikan lagu karya Yovie Widianto tersebut, karena sangat sesuai dengan karakter vokalnya.

“Pas aku buka ini karakter aku banget sih. Dalam artian aku suka banget, aku bisa mengeksplor dunia musik sekarang. Dan Mas Yovie juga mendukung,” kata Lyodra saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (30/6).

Jawara Indonesian Idol 2020 itu ikut terlibat langsung dalam proses penggarapan lagu ini. Lyodra mengatakan, lagu ini dari sisi lirik lagunya memang sangat kuat. Belum lagi cara membawakan laguny juga disesuaikan dengan karakter penyanyi asal Medan, Sumatra Utara.

“Menurut aku ini lagu bukan sembarang lagu sih. Asik banget nyanyi menggambarkan karakter kita banget. Dan kita bisa menjiwai,” tuturnya.

Menariknya lagu ‘Mengapa Kita Terlanjur Mencinta’ sejak awal dirilis langsung masuk trending di Youtube. Dan sampai hari ini lagu itu sudah ditonton sekitar 3,9 juta. Angka itu masih akan terus bertumbuh untuk beberapa waktu ke depan.

Lyodra Ginting kini juga fokus mempromosikan single terbarunya tersebut dengan wara-wiri ke sejumlah stasiun televisi swasta, radio, hingga ke kantor-kantor media. Melakukan media visit, Lyodra mengaku mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Media visit ke beberapa kantor redaksi. Kita juga biasanya promo-promo lewat Instagram, media soaial gitu sih,” tandas Lyodra.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads