alexametrics

Hanya Konsumsi Seafood, Ed Sheeran Boyong Koki Pribadi ke Jakarta

30 April 2019, 06:43:47 WIB

JawaPos.com – Konser perdana Ed Sheeran di Jakarta tinggal menghitung hari. Pada Jumat (3/5) mendatang, konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Setelah tampil di Bangkok pada Minggu (28/4), Ed Sheeran dikabarkan telah siap bertolak ke Jakarta untuk menghibur penggemarnya. Menurut pihak penyelenggara, pada konser di Jakarta, pelantun Galway Girl ini turut memboyong sang istri Cherry Seaborn.

“Kemarin istrinya buat kejutan di Bangkok, dan nanti bakal ikut juga ke Indonesia,” kata Harry Sudarma selaku Marketting Director PK Entertainment, Senin (29/4).

Di samping itu, Ed Sheeran juga punya permohonan khusus selama berada di Jakarta. Rupanya, hal itu berkaitan dengan kebiasaannya yang hanya memakan seafood.

“Masalah menu utama masih finalisasi, karena ternyata Sheeran cuma makan seafood. Dia juga membawa koki pribadi dan kami menyediakan dapur khusus untuk kokinya beserta dua asisten dari koki lokal untuk bantu beli (bahan) makanan,” tambah Harry.

Meski demikian, promotor juga menyediakan beberapa makanan khas Indonesia untuk pilihan Ed Sheeran. Di antaranya, aneka panganan kecil khas nusantara.

“Tapi, kami juga sudah memberikan aneka es untuk hidangan penutup, mulai es campur, es sirsak, juga lapis surabaya,” tukas Harry.

Nantinya, konser yang dilangsungkan di Stadion Utama GBK ini akan dibuka oleh penampilan band Jepang ONE OK ROCK pukul 18.45 WIB.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani



Close Ads