alexametrics

Penuhi Janji, Red Velvet Tampil Meriah Bawakan 6 Lagu

29 September 2019, 14:00:22 WIB

JawaPos.com – Girlband Korea Red Velvet mampu membuat suasana panggung Super KPop Festival Indonesia meriah di ICE BSD, Sabtu malam (28/9). Tampil sebelum Super Junior, aksi panggung mereka menjadi salah satunyang ditunggu para KPop-ers.

Red Velvet yang beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri menghentak panggung dengan lagu-lagu ceria mereka. Tahun ini, girlband besutan SM Entertainment itu sudah tiga kali datang ke Indonesia.

“Rasanya senang kami bisa datang lagi,” ujar Wendy di atas panggung.

Di hari pertama Super KPop Festival, Red Velvet membawakan 6 lagu. Dua di antaranya merupakan lagu terbaru mereka yang dirilis pada tahun ini, yakni ‘Zimzalabim’ dan ‘Umpah Umpah’. Dengan gaya cute dan energik, kelima personel sukses membuat para Reveluv, fans mereka, semakin senang.

Red Velvet bawakan 6 lagu di Super KPop Festival Indonesia. (Rieska/JawaPos.com)

“Pasti tahu deh lagu Zimzalabim. Dsn rasanya semua tahu bahasa Korea juga ya. Ayo ikut menyanyi bersama,” kata mereka.

Red Velvet menegaskan bahwa mereka sudah memenuhi janji kepada para penggemar di tanah air. Beberapa waktu lalu mereka berjanji akan datang lagi. Dan inilah saatnya mereka tampil maksimal.

“Bulan lalu kami sudah pernah ke Indonesia kan. Kami saat itu bilang, tak lama lagi kami pasti akan ke Indonesia lagi. Kami janji kan saat itu, ingat enggak? Nah hari ini saatnya. Semuanya senang kan,” kata Red Velvet yang disambut meriah penonton.

Saat lagu ‘Ladies Night’ dinyanyikan, mereka pun mengajak semua penggemarnya menari. “Semua pasti tahu lagu ini. Sayangnya pertemuan ini singkat banget ya, tapi semoga semua terkesan,” kata mereka.

Selain Red Velvet, line-up hari pertama juga diisi oleh NU’EST, Apink, Ha Seung-woon, Tiffany Young, Cho Kyu-hyun, dan Super Junior Donghae & Eunyuk (D&E). Mengusung gaya dan genre musik beragam, ketujuh pengisi acara tersebut menghentak panggung. Dan hari ini akan tampil oleh Lee Hi, Fromis_9, The Boyz, MOMOLAND, Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior -D&E.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads