alexametrics

Tonton Si Doel The Movie, Jeffri Nichol Jadi Tim Zaenab

29 Juli 2018, 17:15:03 WIB

JawaPos.com – Bagi para penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan, pasti sudah tak asing dengan Sarah dan Zaenab. Menariknya, kubu pendukung Sarah atau Zaenab pun terbentuk di kehidupan nyata.

Hal tersebut juga dialami aktor muda Jeffri Nichol. Meski tak mengikuti serial Si Doel karena bukan zamannya, namun setelah menonton film, dia memastikan diri ada di kubu Zaenab.

“Aku tim Zaenab lah, karena Maudy Koesnaedi yang meranin,” ungkapnya di Gala Premiere Si Doel The Movie di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (28/7).

Meski tidak mengikuti kisah cinta diantara Si Doel, Zaenab, dan Sarah sejak awal, Nichol merasa si Doel lebih pantas bersama Zaenab dibanding Sarah. Film drama komedi keluarga itu sukses membuat Nichol terhibur sekaligus baper.

“Seru sih filmnya, family komedi kan jadi relate banget sama kehidupan sehari-hari, ada lucunya, ada sedihnya, komplit,” paparnya berkomentar.

Pemeran Nathan dalam film Dear Nathan itu juga ungkapkan karakter favoritnya adalah bang Mandra. Sosoknya menghibur dan membuat tertawa sepanjang film. Meski di akhir film, Nichol sempat dibuat baper oleh adegan Si Doel dan Sarah.

“Bang Mandra sih (favorit), ketawa pas nonton tadi, lucu bang Mandra. Tapi sempet baper akhir-akhir (film) nya,” pungkasnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (yln/JPC)



Close Ads
Tonton Si Doel The Movie, Jeffri Nichol Jadi Tim Zaenab