alexametrics

Maudy Koesnaedi Kenalkan Si Doel ke Suami dan Anaknya Lewat Kuis

29 Juli 2018, 10:21:49 WIB

JawaPos.com – Maudy Koesnaedi telah memerankan karakter Zaenab selama belasan tahun di sinetron Si Doel Anak Sekolahan hingga Si Doel The Movie. Suaminya, Erik Meijer dan anak semata wayangnya, Eddy Maliq, turut bangga akan hal tersebut. Meskipun mereka tidak mengikuti kisah film dan Zaenab itu sendiri.

“Mereka nggak tahu (tokohku) soalnya mungkin suami aku dan anak aku mungkin nggak terlalu ngikutin filmnya sendiri, jadi aku ketawa-ketawa, ‘gimana sih orang mamahnya main nggak tahu apa-apa’ tapi ya mereka semangat banget,” ungkap Maudy Koesnaedi di gala premiere Si Doel The Movie, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (28/7).

Untuk itu, sepanjang perjalanan dari rumah menuju lokasi gala, Maudy membuat kuis. Dia memberi beberapa tebak-tebakan perihal tokoh-tokoh dalam film Si Doel.

“Jadi tadi on the way ke sini saya bikin kuis gitu, ke suami sama anak, ‘oke kuis warming up gala premiere film si doel the movie’, (saya nanya) ‘siapakah nama adiknya si doel’, (dijawab) ‘sutidoel’, ‘siapakah basuki?’ Gitu,” lanjutnya.

Pemeran Zaenab itu pun sempat mengajak suami dan anak nonton serial Si Doel Anak Sekolahan yang sempat ditayangkan ulang di salah satu televisi swasta. Mereka pun menikmati jalan ceritanya.

“Pas lagi tayang di tv kan beberapa kali ya lagi ada, aku suka kasih liat, dia tanya, ‘is that you mama?’ ‘Ini siapa?’ ‘Ini siapa’ tapi ya dia nonton sekilas aja sih, belum bisa mengikuti, tapi menikmati tayangannya,” pungkasnya.

Dalam Si Doel The Movie, kisah cinta segitiga antara Zaenab, Doel, dan Sarah pun berlanjut. Film tersebut merupakan lanjutan seri Si Doel ke 6 di mana Sarah meninggalkan Doel pergi dalam keadaan mengandung.

Apa yang terjadi jika Sarah dan Doel kembali bertemu? Bagaimana nasib Zaenab nantinya? Si Doel The Movie akan tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (yln/JPC)



Close Ads
Maudy Koesnaedi Kenalkan Si Doel ke Suami dan Anaknya Lewat Kuis