alexametrics

Maudy Koesnaedi Deg-degan Lihat Respons Penonton Si Doel The Movie

29 Juli 2018, 00:05:33 WIB

JawaPos.com– Aktris peran Maudy Koesnaedi deg-degan melihat kemeriahan penonton di Gala Premiere si Doel The Movie, di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7) malam. Kemeriahan penonton di Jakarta diakuinya tak kalah dengan keriuhan penonton saat premiere di Belanda pada 23 Juli lalu.

“Iya Alhamdulillah premiere pertama di sini berjalan lancar. Semuanya responsnya bagus-bagus masih sama kayak yang di Belanda. Seneng banget karena saya pribadi deg-degannya luar biasa,” kata Maudy Koesnaedi.

Selain karena antusiasme penonton yang membuncah, pemeran Zaenab dalam film si Doel itu mengaku gugup karena telah lama tak muncul di dunia hiburan. Dia pun berharap antusiasme penonton berlangsung terus hingga penayangan film si Doel di bioskop.

Si Doel The Movie
Para pemeran film Si Doel The Movie naik opelet dalam acara Gala Premiere di Epicentrum XXI, Sabtu (28/7). (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

“Banyak sekali hal yang membuat rasa deg-degannya berlebih. Kita sudah lama banget nggak muncul, kan kita juga artis zaman old. Berharap banget pas tanggal 2 Agustus semua bisa menikmati dan nonton,” pungkasnya.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang berseri di salah satu televisi swasta Indonesia itu bisa dibilang legendaris. Pasalnya, sejak penayangan perdana serialnya 20 tahun yang lalu, kisah Doel dan lingkup kehidupannya tetap membuat penasaran penggemarnya.

Dalam Si Doel The Movie, kisah cinta segitiga antara Zaenab, Doel, dan Sarah pun berlanjut. Film tersebut merupakan lanjutan seri Si Doel ke-6 di mana Sarah meninggalkan Doel pergi dalam keadaan mengandung.

Apa yang terjadi jika Sarah dan Doel kembali bertemu? Bagaimana nasib Zaenab nantinya? Si Doel The Movie akan tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : (yln/JPC)



Close Ads
Maudy Koesnaedi Deg-degan Lihat Respons Penonton Si Doel The Movie