alexametrics

Duet Bareng Via Vallen, Suara Nagita Slavina Dipuji Netizen

29 Mei 2018, 14:05:19 WIB

JawaPos.com – Aktris Nagita Slavina punya cara sendiri dalam merayakan 1 juta subscriber di kanal YouTube. Dia mempersembahkan sebuah video spesial yang menampilkan dirinya tengah menyanyi lagu dangdut. 

Hebatnya lagi, dalam video tersebut istri Raffi Ahmad ini justru berduet dengan Via Vallen. Keduanya bersinergi membawakan lagu dangdut berjudul Sayang yang sangat populer.

“Guys, terima kasih untuk 1 juta subscribersnya. Kita punya kejutan nih di #ransmusic yaitu Nagita bakal nyanyi Sayang sama penyanyi aslinya, yaitu Via Vallen,” tulis Nagita Slavina sebagai keterangan video dalam akun YouTube Rans Entertainment.

NAGITA SAYANG VIA VALLEN #RANSMUSIC (YouTube/Rans Entertainment)

Dalam video yang baru diunggah, Nagita dan Via Vallen tampil begitu santai. Keduanya terlihat memakai kemeja sembari duduk santai di pinggir kolam.

Dari segi musik, lagu Sayang yang dibawakan Nagita dan Via Vallen terdengar sederhana. Mereka diiringi format akustik oleh tiga orang yang memainkan alat musik.

Nagita dan Via Vallen saling memperdengarkan suara mereka menyanyikan tembang Sayang. Lirik-lirik dalam lagu dibagi sama rata dan suara mereka saling mengisi. Suara Nagita pun terdengar tidak kalah dengan suara Via Vallen yang memang telah memopulerkan lagu itu. Apalagi, dia juga terdengar lancar menyanyikan sebagian lirik berbahasa Jawa. 

Banyak komentar positif yang memuji suara ibunda Rafathar tersebut. Menurut netizen, duet Nagita dan Via Vallen ini sangat menghibur. Alhasil, video tersebut kini menjadi salah satu trending topic YouTube Indonesia.

“Nggak nyangka suara Gigi sebagus ini. Pas dengan lagunya,” komentar Blooming Hamizah. 

“Keren banget mama Gigi,” puji Esti Komala.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ded/ce1/JPC)

Duet Bareng Via Vallen, Suara Nagita Slavina Dipuji Netizen