alexametrics

25 Tahun Berkarya, Death Vomit Luncurkan Album Dominion Over Creation

28 Juli 2020, 21:11:04 WIB

JawaPos.com – Death Vomit, grup band metal asal Yogyakarta meluncurkan album terbaru sebagai hadiah spesial untuk para penggemar dan penikmat musik Tanah Air memasuki usia 25 tahun berkarya. Album terbarunya itu mengusung tajuk Dominion Over Creation.

Di album terbaru ini, terdapat 9 lagu yang menyuguhkan warna baru, khususnya dalam hal pengerjaan tata suara dan lirik. “Kita mencoba untuk lebih fokus lagi dalam pengerjaan sound dan tata ucap lirik” kata Sofyan, vokalis Death Vomit, Selasa (28/7).

Personel lainnya, Roy Agus mengatakan bahwa pengerjaan rekaman album ini sejatinya telah dimulai sejak Juli 2019 hingga bulan Desember 2019.

“Waktunya cukup panjang dalam proses rekaman album studio ini. Itu dilakukan semata-mata karena kita ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar Death Vomit, khususnya dan pecinta musik metal di Indonesia,” kaya Roy.

Album Dominion Over Creation adalah album studio keempat Death Vomit dan dirilis di bawah label Demented Mind Record. Album ini mendapat dukungan penuh dari Sinergi Live dari Yogyakarta.

Bakkar Wibowo dari Sinergi Live yang juga eksekutif produser album terbaru Death Vomit mengatakan, pihaknya memberi dukungan pada album ini atas kiprah dan dedikasi grup band bersonelkan Sofyan Hadi (gitar/vokal), Oki Haribowo (bass) dan Roy Agus (drum) selama ini. Dukungan itu sengaja diberikan dengan harapan dapat menginspirasi talenta-talenta muda berbakat untuk terus berkarya.

“Ini adalah bentuk dukungan kita Sinergi Live kepada band lokal khususnya dari Yogyakarta. Dengan harapan nanti akan muncul lebih banyak lagi talent-talent baru di industri musik Indonesia khususnya di Yogyakarta. Dan mungkin ini juga bisa diikuti oleh daerah-daerah lain untuk selalu support band lokal mereka,” paparnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads