alexametrics

Pemeran Si Doel The Movie Naik Opelet dan Nyanyi di Gala Premiere

28 Juli 2018, 22:45:49 WIB

JawaPos.com – Ada yang unik dari Gala Premiere Si Doel The Movie. Acara yang digelar di area Epicentrum XXI itu dihias sedemikian rupa dengan ornamen khas Betawi seperti Ondel-Ondel, Rumah si Doel, dan lainnya. Disediakan pula aneka penganan khas Betawi seperti Kerak Telor, Kue Cucur, Asinan Betawi, Es DungDung, Mie Yamin, dan lainnya yang disediakan secara gratis bagi tamu undangan dan awak media.

Sebelum gala dimulai, para pemain si Doel juga sempat menyapa penggemar dengan naik opelet khasnya yang berwarna biru. Acara pun semakin semarak saat para pemain mengajak penonton menyanyikan Theme Song Si Doel Anak Betawi.

“Hari ini bukan hanya premiere, tapi malam budaya. Artinya saya sangat apresiasi sekali sama teman-teman media dan penggemar si Doel,” ujar Rano Karno di Epicentrum XXI, Sabtu (28/7).

Si Doel The Movie
Para pemeran film Si Doel The Movie naik opelet dalam acara Gala Premiere di Epicentrum XXI, Sabtu (28/7). (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

Melihat antsias para penonton yang hadir di gala premiere, para pemain SI DOEL THE MOVIE pun sangat senang. “Alhamdulillah responnya nggak kalah sama di Belanda,” pungkas Mandra.

Gala premiere malam ini juga semakin meriah dengan penampilan Wizzy yang menyanyikan lagu Selamat Jalan Kekasih yang juga menjadi soundtrack Si Doel The Movie. Lagu Si Doel Anak Betawi pun juga dinyanyikan Wizzy bersama para pemain lainnya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno dan Mandra.

Tidak tanggung-tanggung, gala premiere tersebut didakan selama dua hari berturut-turut pada 28-29 Juli 2018 di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Doel, Zaenab dan Sarah? Jangan lupa saksikan Si Doel The Movie yang akan tayang mulai 2 Agustus mendatang.

Editor : Kuswandi

Reporter : (yln/JPC)



Close Ads
Pemeran Si Doel The Movie Naik Opelet dan Nyanyi di Gala Premiere