JawaPos Radar

Menguras Tenaga, Christian Sugiono Tak Kapok Main Film Horor

28/06/2018, 06:55 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Christian Sugiono
Pemeran Aiden, Christian Sugiono saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (27/6). (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pertama kali terlibat dalam film horor berjudul Sabrina, aktor Christian Sugiono mengaku tidak menyangka bahwa proses syutingnya cukup berat. Pria yang kerap bermain dalam film drama ini mengungkapkan bahwa berakting dalam film horor sangat menguras tenaga.

"Seru banget pertama main film horor. Nggak nyangka syutingnya kayak gini. Banyak adegan action-nya," kata Christian Sugiono saat menceritakan proses syuting film Sabrina saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (27/6).

Bahkan, suami dari Titi Kamal ini mengaku kesulitan saat harus melakukan adegan spesifik, seperti ketakutan, terpelanting, hingga kesurupan. Oleh karena itu, dia banyak mencari referensi dengan surfing di internet.

SABRINA - Official Trailer (2018) Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto (YouTube/Hitmaker Studios)

"Tantangannya di fisik dan waktu syuting yang lebih panjang. Bahkan, ada satu scene bisa 2 hari (syuting). Jadi, sangat detil," ungkapnya.

Namun, pria yang akrab disapa Tian ini mengaku tidak kapok bermain dalam film horor. Sebaliknya, dia malah tertantang untuk kembali membintangi film horor. Sebab, menurutnya tidak perlu menghapal banyak dialog.

Dalam film Sabrina, Christian Sugiono berperan sebagai Aiden, suami baru Maira yang diperankan oleh Luna Maya. Rumah tangga keduanya menjadi petaka ketika boneka Sabrina yang dibuatnya untuk Maira dirasuki roh jahat.

Bersama, Aiden dan Maira harus menghadapi teror dari boneka Sabrina. Akankah, bu Laras yang juga membantu Maira di The Doll 2 kembali menolong? Film Sabrina yang merupakan spin-off dari The Doll 2 ini bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 12 Juli 2018 mendatang.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up