alexametrics

Kharisma Ariel Noah Bius Ribuan Penonton di Konser Tungal Rossa

28 Mei 2022, 10:44:18 WIB

JawaPos.com–Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Rossa untuk pertama kalinya bernyanyi duet bersama Ariel Noah dalam konser tadi malam (27/5) di Istora Senayan Jakarta.

Kehadiran mantan kekasih Luna Maya di atas panggung disambut antusias para penonton. Teriakan para penonton seolah saling bersautan dari berbagai sudut ruangan Istora. Kharisma Ariel Noah membius ribuan penonton yang menikmati jalannya konser Rossa tadi malam (27/5).

Rossa-Ariel Noah berkolaborasi di atas panggung membawakan lagu berjudul Nada Nada Cinta. Banyak dari penonton sengaja berdiri untuk mengabadikan momen duet mereka menggunakan kamera handphone. Mereka juga ikut nyanyi bareng dengan Rossa dan Ariel.

Usai menuntaskan lagu Nada Nada Cinta, Rossa lantas turun dari panggung. Ariel Noah masih berada di panggung bersiap membawakan lagu selanjutnya.

”Lagu yang tadi itu (Nada Nada Cinta) gue dengarnya waktu SMP dan dia (Rossa) SMA. Berarti sudah lama sekali ya dia jadi penyanyi, jam terbangnya sudah tinggi banget. Aku berharap Rossa terus ngeluarin lagu baru yang bagus karena lagu-lagunya memang bagus bagus,” kata Ariel.

Tak lama kemudian Ariel tampil membawakan lagu Tegar milik Rossa. Vokalis grup band Noah itu berhasil bikin penonton meleleh. Tanpa perlu dikomando mereka pun ikut nyanyi bareng Ariel Noah.

Selain Ariel Noah, konser tunggal yang menandai perjalanan karir Rossa di Istora Senayan tadi malam (27/5) juga dimeriahkan sejumlah bintang tamu. Mereka adalah Lyodra, Afgan, dan Boy William.

Saat kolaborasi dengan Afgan, Rossa sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemilik lesung pipi itu yang kebetulan tepat pada 27 Mei kemarin berulang tahun.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads