alexametrics

Incar Millenial, Si Doel The Movie 2 Libatkan Pemain Muda Baru

28 Maret 2019, 12:50:45 WIB

JawaPos.com – Setelah sukses dengan film pertamanya, sekuel film Si Doel The Movie akan tayang pada saat liburan Idul Fitri 2019. Melanjutkan akhir yang menggantung di film pertana, ada juga beberapa hal baru yang muncul dalam film ini. Salah satunya dari segi pemain.

Kemunculan Wizzy, Nabila dan Opie Kumis adalah satu penanda akan ada karakter penerus dari pemeran yang sudah ada. Cara itu digunakan Rano Karno untuk menyasar generasi milenial.

“Uniknya si Doel dimulai tahun 1992, sekarang yang luar biasa dari 1,7 juta penonton Doel pertama, banyaknya ditonton keluarga. Oleh ibu-ibu dan nenek-nenek. Tapi, belakangan milenial sudah mulai tahu. Ini (pemain baru) barangkali bisa mengangkat Doel lebih dari tahun lalu,” jelas Rano Karno saat ditemui di Perum Bumi Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Official Trailer SI DOEL THE MOVIE 2 | Lebaran 2019 di BioskopOfficial Trailer SI DOEL THE MOVIE 2 | Lebaran 2019 di Bioskop (YouTube/Falcon)

“Tokoh baru pasti akan ada pengembangan. Seperti Wizzy tidak hanya sekelebat saja,” sambungnya.

Perbedaan lain dari film pertama dan kedua adalah lokasi syuting. Film kedua lebih banyak mengambil lokasi di Indonesia. Bahkan, Rano sempat berkelakar mengenai hal ini.

“Doel pertama 70 persen di Belanda 30 persen Indonesia. Doel kedua ini dibalik, Belanda 30 persen,” tandasnya.

Dalam trailer Si Doel The Movie 2 yang berdurasi 1 menit lebih itu diceritakan kepulangan Doel dari Belanda. Menit pertama pun telah menunjukkan betapa galaunya Zaenab akan perubahan sikap Doel sepulangnya dari Belanda. Film Si Doel The Movie 2 rencananya tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia usai Hari Raya Lebaran 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Incar Millenial, Si Doel The Movie 2 Libatkan Pemain Muda Baru