alexametrics
Film Si Doel The Movie 2

Doel Kembali Galau Harus Memilih Zaenab atau Sarah

28 Maret 2019, 07:20:54 WIB

JawaPos.com – Sekuel film Si Doel The Movie telah selesai digarap dan rencana tayang setelah lebaran 2019. Rano Karno selaku sutradara dan pemain si Doel pun akui konflik film masih seputar kegalauannya memilih di antara Sarah dan Zaenab.

“Secara psikologis paling sulit. Apa Doel harus milih Sarah atau tetap sama Zaenab. Dia tidak ingin menyakiti salah satunya. Tapi, dia harus memilih,” jelas Rano Karno saat ditemui di Perum Bumi Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Sementara itu, pemeran Sarah, Cornelia Agatha merasa lelah dengan perasaannya terhadap Doel. Menurutnya, Si Doel The Movie 2 ini akan menyuguhkan kejutan-kejutan yang cukup menguras hati.

Official Trailer SI DOEL THE MOVIE 2 | Lebaran 2019 di Bioskop (YouTube/Falcon)

“Yang pasti Sarah sudah mulai lelah hati. Ya, mudah-mudahan saja yang kedua akan lebih baik. Ceritanya saya tahu ditunggu-tunggu banget. Yang pasti banyak surprise,” timpal Cornelia Agatha.

Pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi pun mengaku lebih berantakan hatinya di film Si Doel The Movie yang kedua ini.

“Kita lihat sendiri kan, yang satu bersikeras dengan sedih dan kekinya. Yang satu dia ngerasa habis dari Belanda, ya gitu dah kelakuannya,” tandas Maudy Koesnaedi.

Dalam trailer Si Doel The Movie 2 yang berdurasi 1 menit lebih itu diceritakan situasi setelah kepulangan Doel dari Belanda. Menit pertama pun telah menunjukkan betapa galaunya Zaenab akan perubahan sikap Doel.

Sementara itu, di akhir trailer menunjukkan raut wajah Sarah yang gelisah. Penasaran kisah selengkapnya? Film Si Doel The Movie 2 rencananya tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia usai Hari Raya Idul Fitri 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani



Close Ads
Doel Kembali Galau Harus Memilih Zaenab atau Sarah