alexametrics

Yayan Ruhian Bangga Film Ben & Jody Diserbu 27 Ribu Penonton

28 Januari 2022, 21:35:55 WIB

JawaPos.com – Film Ben & Jody sukses menarik perhatian banyak orang. Hal itu terlihat di hari pertama penayangannya di bioskop tanah air, film garapan rumah produksi Visinema Pictures tersebut ditonton lebih dari 27 ribu penonton.

Perolehan itu tentu saja disyukuri oleh Yayan Ruhian sebagai salah satu pemain. Dari sisi kemasan dan konsep film, ia sejak awal mengaku optimis film laga pertama yang tayang di awal tahun 2022 ini bakal sukses mendatangkan banyak penonton.

“Saya yakin film ini akan sangat menarik. Karena film Ben & Jody ini kengkap. Tidak hanya berantem, kejar kejaran mobil, tapi juga ada dramanya.Jadi jangan bilang kalau ada Kang Yayan isinya cuma berantem,” kata Yayan Ruhian dalam keterangannya Jumat (28/1).

Pemeran Aa Tubir dalam film Ben & Jody itu menaruh harapan besar agar film ini bisa masuk dalam daftar film terbaik di tahun 2022. “Mudah-mudahan Ben Jody ini menjadi best movie di tahun ini,” harapnya.

Selain berperan sebagai Aa Tubir, aktor spesialis laga yang dikenal dengan sapaan Kang Yayan, juga dipercaya sebagai fighting choreographer dalam film Ben & Jody. Dia mengaku masing-masing karakter dibuatkan koreo yang dipikirkannya secara matang. Dan setiap karakter memiliki ciri khas gaya bertarungnya sendiri.

“Sebagai fighting choreographer tentu saya tidak bisa sembarangan menentukan koreo. Saya dan tim harus berdiskusi memahami karakter terlebih dulu. Karena setiap karakter di Ben & Jody kami buat memiliki gaya bertarung yang berbeda dan unik. Tidak sama satu dengan yang lain,” jelasnya.

Film Ben & Jody ini memiliki genre action digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. Filmnya memberikan nuansa dan petualangan baru dari karakter Ben dan Jody dalam semesta Filosofi Kopi.

Menariknya, kendati tidak menonton film Filosofi Kopi sebelumnya, penonton tetap dapat memahami film Ben & Jody dengan baik. Karena secara cerita film kali ini berbeda dari sebelumnya. Film ini diperkuat oleh Chicco Jerikho (Ben), Rio Dewanto (Jody), Yayan Ruhian (Aa Tubir), Aghniny Haque (Tambora), dan Hana P. Malasan (Rinjani).

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads