JawaPos Radar

Bisma Karisma Rayakan Ultah dengan Nonton Konser Hyukoh

27/11/2017, 20:25 WIB | Editor: Dwi Shintia
Bisma Kharisma nonton konser Hyukoh.
PENGGEMAR JUGA: Bisma di The Establishment, SCBD, Jakarta, Senin (27/11). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi sekaligus aktor Bisma Karisma tidak mau ketinggalan keseruan konser Hyukoh di Jakarta malam ini. Dia bahkan sengaja datang untuk melihat aksi band indie rock asal Korea Selatan tersebut.

Personel SMASH itu mengatakan bahwa dirinya adalah pendengar setia Hyukoh. Bahkan dia sudah mengikuti karya-karya Hyukoh sejak album perdana berjudul 20.

"Saya udah ngikutin Hyukoh dari album awal. Suka materinya karena saya banget, liriknya juga saya banget. Apalagi album sekarang juga fresh," kata Bisma kepada JawaPos.com di The Establishment, SCBD, Jakarta, Senin (27/11).

Banyak poin yang membuat pria 27 tahun itu menyukai Hyukoh. Selain musik dan lirik, dia juga memuji gaya berpenampilan para personel band itu. "Fashion statement-nya keren banget, apalagi musiknya," tuturnya.

Pemain film Silariang ini menyebut dirinya sengaja datang demi melihat penampilan langsung Hyukoh. Dia penasaran dengan aksi live band Korea Selatan tersebut. Saking penasaran, Bisma rela mengosongkan jadwal demi datang ke The Establishment, SCBD, Jakarta sebagai lokasi acara. "Kebetulan hari ini ulang tahun saya. Jadi sekarang kayak perayaannya nonton Hyukoh," imbuh Bisma lantas tertawa.

Seperti diketahui, band indie rock asal Korea Selatan, Hyukoh menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia pada malam ini (27/11). Konser tersebut digelar di The Establishment, SCBD, Jakarta. Konser ini diadakan oleh Juni Concert, promotor musik yang berdiri sejak tahun 2015 dan merupakan divisi dari Juni Suara Kreasi.

Hyukoh adalah grup indie rock asal Korea Selatan yang dibentuk pada Mei 2014. Band ini terdiri dari Oh Hyuk, Im Dong-gun, Lim Hyun-jae, dan Lee In-woo.

Dalam perjalanannya, Hyukoh merilis album mini debut berjudul 20 pada 18 September 2014. Di 2015, grup ini dikenal luas di Korea Selatan setelah berpartisipasi dalam Summer Music Festival yang diadakan acara varietas populer Korea, Infinite Challenge.

Hyukoh mendapat respons positif dari pendengar dan kritikus musik, bahkan berhasil masuk Top 10 Billboard World Albums Chart dua bulan setelah dirilisnya album mini kedua berjudul 22.

Fanbase Hyukoh sudah tersebar di seluruh dunia, dan terlihat dari berbagai konser yang tiketnya berhasil terjual habis. Seperti saat konser di Tokyo, New York, Kuala Lumpur, San Fransisco, Los Angeles, London, Paris, Amsterdam, Bangkok, dan lainnya. (*)

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up