Zaskia Gotik Hingga Ayu Ting Ting Adu Akting di 'Arwah Tumbal Nyai'

27/08/2018, 08:27 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Raffi Ahmad selaku produser film Arwah Tumbal Nyai. (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Genre horor memang sedang mendominasi perfilman Indonesia. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, RA Picture pun sedang memproduksi film horor yang berjudul Arwah Tumbal Nyai.

Diproduseri oleh Raffi Ahmad, Arwah Tumbal Nyai diklaim berbeda dengan film horor lainnya yang sedang marak di bioskop. Tak tanggung-tanggung, tiga penyanyi dangdut andalan Indonesia akan beradu akting dalam film horor ini. Sebut saja nama Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting yang akan ikut menyebarkan keseraman di bioskop. 

"Jadi kita sama-sama tahu ya film horor lagi rame, nah kali ini kita bikin konsep yang berbeda. Konsepnya trilogi, jadi akan ada versi DP (Dewi Perssik), Ayu (Ayu Tingting), sama Gotik (Zaskia Gotik), dari tiga versi itu akan kita jadikan satu cerita, benang merahnya bergabungan 3 film,” ujar sutradara Arie Azis saat konferensi pers di Jakarta.

Trailer film Arwah Tumbal Nyai (RA Picture)

Salah satu hal yang membuat film ini menarik, ungkap Arie, cerita Arwah Tumbal Nyai diadaptasi dari kisah nyata. Film ini bercerita tentang Syurkiani (Zaskia Gotik) yang penasaran dengan karangan neneknya menari jaipong.

Kejadian horor pun mulai menimpa ketika Syurkiani disuruh untuk memukul gendang selama tiga kali oleh sang nenek. Namun, Syurkiani memukul gendang lebih dari tiga kali yang menyebabkan neneknya meninggal diserang makhluk gaib.

Tak berhenti sampai di situ, Syurkiani pun ikut dihantui makhluk gaib. Di tengah cerita Syukriani berusaha untuk melepaskan arwah yang mengganggu hidupnya, ia pun bertemu dengan ibunya yang tidak pernah diketahui.

Rencananya film horor yang berjudul Arwah Tumbal Nyai ini akan tayang 27 September 2018.

(ce1/agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi