Raffi Ahmad Rogoh Kocek Miliaran Rupiah Ajak 3 Pedangdut Main Film

27/08/2018, 12:34 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Raffi Ahmad mengeluarkan biaya hingga miliaran rupiah menggandeng Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik, dalam film terbarunya bertajuk 'Arwah Tumbal Nenek'. (Aginta Kerina/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Menggandeng tiga penyanyi dangdut kenamaan tanah air bermain dalam film produksi terbarunya, Arwah Tumbal Nyai, merupakan tantangan tersendiri bagi Raffi Ahmad. Apalagi, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Ayu Ting Ting memiliki jadwal yang padat.

Oleh karena itu, setidaknya butuh waktu 1 tahun bagi Raffi Ahmad sselaku produser mengerjakan film Arwah Tumbal Nyai. Dengan biaya yang tidak sedikit pula. Hanya saja, Raffi enggan menyebut jumlah biaya yang dikeluarannya untuk membuat film trilogi horor tersebut.

Namun, dikabarkan biaya produksi film Arwah Tumbal Nyai mencapai miliaran rupiah. Sebab, langsung melibatkan tiga pedangut kenamaan tanah air, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik.

OFFICIAL TRAILER | ARWAH TUMBAL NYAI (YouTube/RA Pictures)

"Ya, adalah segituan," jawab Raffi ketika dikonfirmasi bahwa biaya produksi film Arwah Tumbal Nyai mencapai miliaran rupiah, Minggu (27/8).

Tak ingin membahas perihal bugdet produksi, Raffi berharap Arwah Tumbal Nyai bisa diterima oleh masyarakat luas. Selain itu, Raffi juga berharap, film besutan Arie Azis itu mampu menghibur penonton.

Film Arwah Tumbal Nyai bercerita tentang Syurkiani (Zaskia Gotik) yang penasaran dengan karangan neneknya menari jaipong. Kejadian horor pun mulai menimpa ketika Syurkiani diminta untuk memukul gendang selama tiga kali oleh sang nenek. Namun, Syurkiani memukul gendang lebih dari tiga kali yang menyebabkan neneknya meninggal diserang makhluk ghaib.

Tak berhenti sampai disitu, Syurkiani pun ikut dihantui makhluk ghaib. Di tengah cerita Syukriani berusaha untuk melepaskan arwah yang mengganggu hidupnya, dan bertemu dengan ibunya yang tidak pernah diketahui. Rencananya film ini akan tanyang 27 september 2018.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi