Perdana Main Film Horor, Si Goyang Itik Ketagihan

27/08/2018, 13:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Zaskia Gotik tidak menolak jika ditawari main film horor lagi. Walaupun, sadar tidak memiliki bakat berakting yang mumpuni. (dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Perdana main film horor berjudul Arwah Tumbal Nyai, penyanyi dangdut, Zaskia Gotik mengaku percaya diri meskipun sadar sama sekali tidak memiliki bakat dalam dunia seni peran.

Zaskia mengaku percaya diri lantaran telah mahir menari Jaipong. Sebab, dalam film besutan RA Pictures tersebut, pemilik nama asli Syurkiani itu dituntut harus bisa menari Jaipong.

Zaskia Gotik adalah salah satu penyanyi dangdut yang bermain di film RA Picture yang berjudul Arwah. Zaskia mengaku baru pertama kali bermain film. Berbekal bakat menari jaipong, Zaskia akan berperan sebagai penari jaipong.

OFFICIAL TRAILER | ARWAH TUMBAL NYAI (YouTube/RA Pictures)

“Iya awalnya deg-degan juga ya karna ini pertama kalinya aku harus akting. Pemula lah. Kalau adegan teriak-teriakan si udah biasa ya, kalau adegan nangis yang susah. Karena, di sini aku harus pake air mata sendiri," kata Zaskia

Namun, wanita 28 tahun itu mengaku adalah orang yang penakut. Oleh karenanya, selama proses syuting Zaskia mengaku selalu berpegangan tangan dengan siapa pun untuk menghilangkan rasa takutnya. Meskipun, dia mengaku tidak merasakan pengalaman mistis selama syuting.

Berdasarkan pengalamannya syuting Arwah Tumbal Nyai, Zaskia Gotik tampanya ketagihan bermain dalam film horor. Pedangdut yang akrab disapa Neng ini mengaku tidak menutup kemungkinan untuk mengambil tawaran film horor lagi.

“Ya asal ceritanya cocok sama aku, ya aku ambil. Tapi kalau nggak cocok sama aku, ya nggak aku ambil. Kalau ini (Arwah Tumbal Nenek) kan pas banget karena ada tarian Sunda, misteri Jaipong gitu, makannya aku ambil," pungkasnya.

Film Arwah Tumbal Nyai bercerita tentang Syurkiani (Zaskia Gotik) yang penasaran dengan karangan neneknya menari jaipong. Kejadian horor pun mulai menimpa ketika Syurkiani diminta untuk memukul gendang sebanyak tiga kali oleh sang nenek. Namun, Syurkiani memukul gendang lebih dari tiga kali yang menyebabkan neneknya meninggal diserang makhluk gaib.

Tak berhenti sampai di situ, Syurkiani pun ikut dihantui makhluk gaib. Di tengah cerita, Syukriani berusaha untuk melepaskan arwah yang mengganggu hidupnya, dan bertemu dengan ibunya yang tidak pernah diketahui. Rencananya film ini akan tayang di bioskop pada 27 September 2018.

(ce1/agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi