JawaPos Radar

Alasan Raffi Ahmad Pilih Ayu Ting Ting Main di Film Garapannya

27/08/2018, 11:44 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Alasan Raffi Ahmad Pilih Ayu Ting Ting Main di Film Garapannya
Pemain film 'Arwah Tumbal Nyai', Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik. (Aginta Kerina/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Film terbaru produksi RA Picture berjudul Arwah Tumbal Nyai adalah film horor pertama dengan konsep trilogi, diperankan oleh 3 penyanyi dangdut Dewi Persik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

Bukan hal yang mudah bagi Raffi Ahmad sebagai produser film untuk mengumpulkan tiga penyanyi dangdut tersebut. Kesibukan ketiganya menjadi tantangan untuk Raffi Ahmad.

Uniknya di film yang akan berjudul Arwah Tumbal Nyai yang persatuan dari tiga film ini, ketiga penyanyi dangdut ini akan menggunakan nama aslinya masing-masing, Dewi Persik (Dewi), Zaskia Gotik (Syurkiani), Ayu Ting Ting (Rosmalina).

OFFICIAL TRAILER | ARWAH TUMBAL NYAI (YouTube/RA Pictures)

Raffi memiliki alasan tersendiri untuk memilih para pemain, Zaskia Gotik sebagai Syurkiani, dipilih Raffi karna selain cocok dengan karakter Syurkiani yang bisa menari Jaipong dan berasal dari sunda. Karakter Syurkiani akan ada dalam film Arwah.

Sedangkan, Dewi Perssik dipilih karena mengingatkan Raffi pada almarhumah Julia Perez. Ditambah lagi, Dewi Perssik memiliki energi yang sama dengan almarhumah Julia Perez dan berpengalaman bermain dalam film horor.

"Aku jadi inget dulu kan waktu masih ada Cecepi, almarhumah (Julia Perez) masih ada, dia pernah ngomong kalau bikin film mau main sama Ayu dan Gotik,"kata Raffi saat ditemui, Minggu (26/8).

Begitu juga saat memilih Ayu Ting Ting untuk bermain di filmnya, Raffi menegaskan bukan sekadar gimmick. Melainkan, disesuaikan dengan kebutuhan cerita dan karakter dalam film Arwah Tumbal Nyai.

Film ini bercerita tentang Syurkiani (Zaskia Gotik) yang penasaran dengan karangan neneknya menari jaipong. Kejadian horor pun mulai menimpa ketika Syurkiani diminta untuk memukul gendang selama tiga kali oleh sang nenek. Namun, Syurkiani memukul gendang lebih dari tiga kali yang menyebabkan neneknya meninggal diserang makhluk ghaib.

Tak berhenti sampai disitu, Syurkiani pun ikut dihantui makhluk ghaib. Di tengah cerita Syukriani berusaha untuk melepaskan arwah yang mengganggu hidupnya, dan bertemu dengan ibunya yang tidak pernah diketahui.

Rencananya Film horor yang berjudul Arwah Tumbal Nyai ini akan tanyang 27 september 2018.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up