JawaPos Radar

Sujiwo Tejo Buat Putri Ayudya Berada di Taman Bermain dalam Film Kafif

27/07/2018, 14:19 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Putri Ayudya
Putri Ayudya mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan Sujiwo Tejo dalam film Kafir: Bersekutu dengan Setan. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pengalaman menyenangkan dan penuh tantangan dirasakan mantan presenter Jejak Petualang, Putri Ayudya, ketika harus bermain dalam film Kafir: Bersekutu dengan Setan. Selain karena akting yang dijalani cukup berat, Putri juga merasa amat senang bisa beradu akting dengan seniman sekaligus budayawan Sujiwo Tejo.

Dalam film, karakter yang diperankan oleh Putri Ayudya sebagai Ibu Sri harus selalu berhubungan dengan Jarwo, karakter yang diperankan oleh Sujiwo Tejo. Jarwo adalah seorang dukun yang membantu Ibu Sri untuk mengusir gangguan halus di rumahnya.

"Senang sekali (adu akting dengan Sujiwo Tejo), karena kalau Kita bermain dengan mas Jiwo itu kayak sedang di taman bermain. Aku pun jadi ingat bahwa berakting itu sangat asik," ujar Putri saat ditemui usai screening film Kafir di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

KAFIR Bersekutu dengan Setan Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

Kehadiran 'Presiden Jancukers' itu juga tidak membuat pesona Putri luntur. Bahkan, kekuatan Sujiwo Tejo dalam karakter Jarwo itu seolah membagi aura bintangnya kepada pemain lain.

"Mas Jiwo itu juga bukan orang yang gila spotlight gitu. Dia justru senang membagi spotlight untuk bermain sama-sama," jelas Putri.

Oleh karena itu, keduanya akhirnya bisa menjalin chemistry yang apik untuk perannya di film ber-setting tahun 90-an itu.

"Jadi begitu ketemu seorang seniman seperti dia itu jadi seperti kebawa gitu loh. Jadi, kita pada akhirnya saling memberi kontribusi satu sama lain," pungkasnya.

Film Kafir Bersekutu dengan Setan rencananya akan tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018. Film tersebut dibintangi Nova Eliza, Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Teddy Syah, Nadya Arina, Angga Azof, Djenar Maesa Ayu, Indah Permatasari, dan lainnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up